27/02/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Cibinong –  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kembali memberangkatkan 440 calon jamaah haji kloter 32 JKS asal Kabupaten Bogor, yang berlangsung di depan Gedung Tegar Beriman, Senin (5/6/23).

Mewakili Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan, Kabag Kesra Setda Kabupaten Bogor, Pedri Hariyanto mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan, kekompakan, kerjasama dan saling bantu antar sesama jamaah khususnya jamaah Kabupaten Bogor selama di tanah suci.
“Saya secara pribadi atas nama Pemerintah Kabupaten Bogor mengucapkan selamat kepada para calon jamaah yang memperoleh kesempatan untuk menunaikan ibadah haji dan  menjadikan tamu Allah SWT di tanah suci. Tentunya ini merupakan sesuatu yang harus disyukuri mengingat ibadah haji adalah impian siapapun dan untuk dapat melaksanakan rukun Islam yang ke-5 yang tidaklah mudah,” tutur Ferdi.
Lanjut Pedri mengingatkan, kepada para petugas haji yang mendapatkan tugas mulia yakni membimbing, membina dan membantu jamaah haji Kabupaten Bogor dengan sebaik baiknya tulus dan ikhlas. Mengingkat jamaah haji asal Kabupaten Bogor merupakan jamaah haji yang terbesar se-Indonesia untuk itu, patuhi segala peraturan yang ditetapkan Pemerintah Indonesia maupun kerajaan Saudi Arabia. Jauhkan diri dari hal yang dapat membatalkan ibadah haji dan perbuatan yang sia-sia dapat mengurangi pahala dalam beribadah.
“Insya Allah dengan niat yang lurus menjalankan ibadah haji lillahi ta’ala. Serta bersungguh-sungguh beribadah sesuai syariah, jamaah haji Indonesia khususnya Kabupaten Bogor mendapatkan haji yang mabrur,” imbuhnya. (Taufik/Adenan)
Baca Juga:  Desa Gunungsari Prioritaskan Dana Program Samisade Tahap 2 untuk Pembangunan Infrastruktur