17/05/2022
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Bogor – Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi istrinya, Yane Ardian meresmikan Halal Meat Shop Moza Kitchen di Jalan Kolonel Ahmad Syam Nomor 30, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Sabtu (9/4/2022).

Gerai yang menyediakan produk frozen food dan halal meat berupa daging dari hewan baik darat maupun laut serta produk olahan daging lainnya ini merupakan gerai pertama di Bogor dan ke kesembilan yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

“Alhamdulillah ada yang baru di Kota Bogor dan Insya Allah prospeknya akan bagus. Berdasarkan data-data, Kota Bogor yang sekarang adalah kota yang ekonominya terus maju dan bisnisnya terus berkembang,” katanya.

Di masa pandemi ini kata Bima Arya, Kota Bogor adalah kota yang paling cepat pulih pertumbuhan ekonominya, bahkan jauh di atas Jawa Barat maupun nasional.

“Semoga keberadaan Meat Shop Moza Kitchen bisa berkembang di Kota Bogor dan menambah lapangan pekerjaan,” harapnya.

Keberadaan Meat Shop Moza Kitchen di Kota Bogor menambah tempat belanja daging yang berkualitas dan terjangkau bagi warga.

Bima Arya menyebut, saat ini isu kuliner dan makanan olahan berkembang pesat di Kota Bogor. Dan sekarang mulai banyak yang berani membuka cafe, restoran maupun warung-warung yang targetnya adalah middle up (menengah ke atas).

Hal ini artinya kelas menengah di Kota Bogor sudah jauh lebih banyak dibandingkan masa-masa sebelumnya. Melihat kondisi tersebut tentunya menjadi peluang untuk kesempatan bisnis atau potensi membawa kebaikan.

“Diharapkan faktor-faktor tersebut mendorong lagi gairah bisnis kuliner, bukan saja untuk konsumsi pribadi tetapi warung-warung steak atau cafe bisa berbelanja di sini,” tuturnya.

Baca Juga:  Menteri ATR BPN Resmikan Kantor Perwakilan BPN di Cileungsi, Bupati: Bogor Butuh Dua

Kepada pengelola, Bima Arya menitipkan akan bagus sekali jika bisa menambah produknya dengan bekerja sama dan menampung produk frozen food dari para pelaku UMKM lokal Kota Bogor, sehingga memberikan dampak ekonomi bagi warga Kota Bogor.

Menanggapi pesan Bima Arya, pemilik Meat Shop Moza Kitchen, Ibrahim menyatakan akan segera menyiapkan langkah untuk membuka peluang kerja sama dengan para pelaku UMKM lokal yang memiliki produk frozen food. (Adenan Manurung)