28/02/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Bogor – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menutup turnamen sepak bola dalam KNPI Bogor Selatan Cup Tahun 2023 di GOR Bogor Selatan, Kelurahan Kertamaya, Minggu (6/8/2023) sore.

Kompetisi sepak bola usia 17 tahun ini diikuti oleh 30 klub. Usai pemberian piala kepada para juara, Dedie mengatakan bahwa ajang ini sekaligus pembibitan para pesepakbola dari Kota Bogor.

“Jadi mereka yang ikut turnamen ini diharapkan juga memiliki talenta yang bagus. Untuk nantinya bisa masuk di klub – klub sepakbola Bogor dan kita dorong untuk bisa ikut di kompetisi bergengsi,” jelas Dedie.

Tak hanya itu, para peserta juga bukan tidak mungkin dilirik oleh klub – klub besar. Untuk itu, pembibitan khususnya pemain sepakbola dari Kota Bogor harus terus digalakkan. Ditambah, sarana olahraga di Kota Bogor yang ada saat ini sudah semakin berkembang.

“Terima kasih khususnya untuk KNPI Bogor Selatan dibawah bimbingan KNPI Kota Bogor. Kita dukung langkah – langkah yang diambil oleh KNPI dalam rangka melaksanakan kompetisi ini. Dan harusnya ini dilakukan secara berjenjang dan berkesinambungan,” harapnya.

“Saya melihat final ini menarik, selama pertandingan ini fairplay ditegakkan dan nilai persahabatan dalam berolahraga kita bisa lihat langsung. Ujung-ujungnya damai, sportivitas penting dalam keolahragaan,” sambung Dedie berpesan. (Adenan M)

Baca Juga:  Keren! Kota Bogor Boyong Tiga Penghargaan Humas Jabar Award 2021