27/02/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3

Klikpos.net/Bogor – Pengurus Pusat Barisan Pendukung Ganjar Pranowo (BPGP) siap mengantarkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia 2024.

Hal tersebut terungkap saat BPGP melakukan konsolidasi di Bogor, Kamis 4 Mei 2024.

Dalam Kesempatan itu, Ketua Umum BPGP Johan Sibarani mengatakan, “kita bukan pendukung Ganjar Pranowo yang mau menyerah sebelum mencapai puncaknya. Jangan tanamkan dalam pemikiran kita pertanyaan bagaimana kalau tidak, tetapi kita harus tanamkan satu kata yaitu pohon yang kita tanam harus bertumbuh dan tinggi serta berbuah banyak dan manis dan cabangnya pun bila ditanam akan berbuah manis pula,” katanya di hadapan para pengurus pusat yang sedang melakukan konsolidasi kesepahaman untuk memenangkan Ganjar Pranowo jadi Presiden.

Menurut Johan, saat ini relawan pendukung Ganjar Pranowo terus tumbuh subur bagaikan jamur di musim hujan.

Bahkan, dukungan itu telah membanjir sejak sebelum  Ganjar Pranowo  diumumkan sebagai Calon Presiden 2024 dari PDI Perjuangan.

Gejolak dukungan semakin keras manakala Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri menguji eksistensi pendukung Ganjar Pranowo yang baru diumumkan sebagai Capres pada tanggal 21 April 2023 lalu di Batu Tulis Bogor.

Hal ini sempat membuat para relawan Ganjar menahan diri untuk berkibar. Namun begitu Ganjar secara resmi diumumkan sebagai capres, maka segera para pendukung dan relawan langsung mengorganisir diri dan merapatkan barisan sejak dari tingkat RT, RW, desa/kelurahan, kecamatan, kabupaten, provinsi hingga tingkat pusat.

Menurut Johan Sibarani,  Ganjar Pranowo yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Jawa Tengah  merupakan calon presiden idaman rakyat yang diyakini akan melanjutkan program kerja Presiden Joko Widodo.

Oleh karena itu, kata dia, saat ini para pendukung Ganjar sedang melakukan berbagai pertemuan untuk menyusun strategi pemenangan dengan harapan besar semoga kelak kalau Ganjar Pranowo jadi presiden mampu memajukan   perekonomian Indonesia dan menyejahterakan rakyat. (Adenan Manurung)

Baca Juga:  APEKSI Tantang Anak Muda Kreatif di Youth City Changers