28/02/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Bogor – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor mendapatkan bantuan CSR dari BJB Cabang Bogor dalam rangka mendukung program Bogor Tuntas Mengaji (Tasmi). Penyerahan bantuan CSR diserahkan secara simbolis Kepala BJB Cabang Bogor, Heru Baharudin kepada Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah didampingi Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat Setda Kota Bogor di Paseban Punta, Balai Kota Bogor, Rabu (8/11/2023).

Bantuan CSR yang diberikan BJB untuk mendukung pelaksanaan Program Bogor Tuntas Mengaji Angkatan III Tahun 2023 ini nilainya sebesar Rp 150 juta.

Apresiasi diungkapkan Sekda Kota Bogor atas bantuan yang diberikan dan berharap bantuan CSR tersebut mampu membantu Pemkot Bogor dalam memberantas buta huruf Al-Quran di Kota Bogor.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan kemaslahatan bagi warga Kota Bogor, Pemkot Bogor maupun BJB. Diharapkan bantuan yang ada dapat terus berlanjut dan tidak berhenti pada satu program,” ungkap Syarifah.

Kepala BJB Cabang Bogor, Heru Baharudin usai penyerahan menyampaikan bahwa bantuan CSR BJB terhadap program Bogor Tuntas Mengaji agak berbeda dengan bantuan CSR lain yang biasanya diserahkan BJB untuk pembangunan infrastruktur.

“Kalau bantuan CSR Tasmi ternyata programnya luar biasa, pemberdayaan buta aksara Al- Quran. Di sini kita melihat ada kemaslahatan dan syiarnya, mudah-mudahan memberikan keberkahan bagi Pemkot Bogor maupun bagi BJB juga,” harap. (Adenan M)

Baca Juga:  Walikota Apresiasi Kreativitas RW 19 Kelurahan Antapani Tengah Jalankan Program Buruan Sae dan Kang Pisman