15/07/2024

Awkarin (Instagram)

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Jakarta – Kisah cinta Awkarin belum lama ini menjadi sorotan. Bagaimana tidak, hubungan asmara Awkarin dan Gangga Kusuma harus berakhir di tengah jalan.

Nasib kisah asmara Awkarin ini pun mendapat sorotan dari ahli tarot Hard Gumay. Menurut penerawangan sang ahli tarot, Awkarin berada di kondisi baik-baik saja, meski sudah disakiti oleh Gangga Kusuma.

“Saya lihat Awkarin psikis dan kejiwaannya baik-baik saja,” ungkap Hard Gumay dalam kanal YouTube VDVC entertainment, Rabu (23/3). “Sama seperti perempuan di luar sana yang sudah disakiti berkali-kali banyak laki-laki akhirnya biasa saja.”

Gara-gara di-prank lamaran oleh Gangga Kusuma, Awkarin diterawang tak lagi memprioritaskan hubungan asmara. Awkarin pun disebut memprioritaskan karier dan keuangan.

“Awkarin ini memprioritaskan karier dan keuangan, asmara ada di bawahnya tingkat kedua,” kata Hard Gumay. “Saya melihat kariernya di dunia entertainment akan meningkat.”

Selain itu, Hard Gumay menerawang jodoh Awkarin. Selebgram cantik berusia 24 tahun ini berjodoh dengan pria yang bukan dari kalangan selebriti seperti Gangga Kusuma. Awkarin pun diramal akan memiliki pasangan seorang pejabat di instansi pemerintahan.

“Saya sampaikan jodohmu bukan dari kalangan selebritis, bukan dari bidang entertainment, dan publik figur,” tutur Hard Gumay. “Jodohmu seorang laki-laki yang mempunyai pekerjaan di sebuah instansi pemerintahan.”

Lebih lanjut, Hard Gumay meramal hubungan asmara Awkarin dengan sosok pejabat itu akan berakhir di pelaminan. Bahkan, hubungan itu berakhir di pelaminan dalam kurun waktu 2 tahun mendatang.

“Kabar baiknya saya melihat Awkarin akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat,” ungkap Hard Gumay. “Dalam kurun waktu dua tahun, Awkarin sudah melangsungkan pernikahan,” pungkasnya. (Mray)

Baca Juga:  Peringati 1 Muharram, Kandaga Urang Sunda Gelar Pawai Obor dan Pagelaran Seni