28/02/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

*Siaran Pers*
*Pemerintah Ko

Klikpos.net/Bogor – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor kembali berhasil menggelar kegiatan nasional di bidang olahraga. Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panahan Barebow 2023 dan Babak Kualifikasi PON 2024 yang sudah berlangsung sejak Jumat (17/11) dan berakhir di Senin (27/11) di GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, Kota Bogor berlangsung sukses dan tanpa kendala mengingat Bogor merupakan ‘Kota Hujan’.

“Alhamdulillah selama 10 hari digelar tidak terkendala hujan. Saya ucapkan selamat kepada para juara dan terima kasih kepada atlet, official dan panitia karena kegiatan berlangsung lancar dan sukses. Mohon maaf juga atas segala kekurangan, semoga tahun depan bisa jauh lebih lagi,” ujar Wakil Wali Kota Bogor,  Dedie A. Rachim usai memberikan medali kepada para pemenang, Senin (27/11/2023).

Dedie Rachim mengatakan, dengan berakhirnya gelaran Kejurnas Barebow dan BK PON 2024 ini, Kota Bogor terbukti sukses menyelenggarakan dua kegiatan bidang olahraga tingkat nasional dengan baik. Diakuinya, peserta juga cukup puas dengan sarana prasarana yang ada di GOR Pajajaran meskipun sangat sederhana.

“Kita sudah menyelenggarakan dua kali kegiatan Nasional. Pertama IMAG (Indonesia Martial Art Games) itu juga cukup baik respon dari pesertanya dan Kejurnas Barebow ini turut mengangkat nama Kota Bogor sebagai salah satu kota yang mampu dan berhasil melaksanakan kegiatan olahraga skala nasional,” terangnya.

Ia menuturkan, Kota Bogor dipilih secara langsung menjadi tuan rumah dua kegiatan olahraga nasional ini. Sebagai ketua penyelenggara pada gelaran IMAG dan sebagai wakil ketua penyelenggara Kejurnas Barebow ini pihaknya dengan penuh keyakinan menyanggupi Kota Bogor sebagai tuan rumah.

“Saya tidak ragu menggelar kegiatan olahraga nasional, karena kami siap walaupun sarana prasarana memang belum sepenuhnya memadai, tapi apa yang sudah dimiliki kan bisa dipakai dan memenuhi syarat juga,” katanya. (Adenan M)

Baca Juga:  Sidak Puskesmas, Bupati Bogor Minta Kadinkes Perbaiki Layanan Kesehatan