26/09/2023
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Dalam kesempatan ini Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara juga masyarakat untuk meningkatkan kekompakan, bersama-sama menuntaskan tugas, membangun keharmonisan di tengah keragaman dan mewujudkan kemakmuran bagi seluruh warga Kabupaten Bogor.
“Peringatan HJB ke-541 merupakan saat yang istimewa untuk mengenang sejarah Kabupaten Bogor sekaligus meneguhkan komitmen kita bersama agar senantiasa mendukung, berperan aktif dan berkontribusi pada perkembangan dan kemajuan Kabupaten Bogor yang kita cintai,” ungkap Plt. Bupati Bogor.
Iwan Setiawan menyatakan, bahwa ada berbagai tantangan yang harus diselesaikan secara bersama-sama, untuk itu kita perlu memastikan agar selalu memberikan kontribusi terbaik. Karena yang harus dilakukan kita saat ini adalah salah satunya membuat sejarah dan menyiapkan sejarah baru di masa depan yang lebih baik.
Lanjut Iwan mengatakan, ini selaras dengan filosofi Kabupaten Bogor yakni “Kuta Udaya Wangsa”, bahwa Kabupaten Bogor merupakan pusat kebangkitan perjuangan untuk meraih kemajuan dan kemakmuran sesuai semboyan kita Tegar Beriman.
Menurutnya, merupakan panggilan bagi kita, agar kita semua senantiasa menjunjung tinggi keyakinan moral spiritual, serta tetap tegar dan teguh dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk membangun Kabupaten Bogor
“Kita pasti bisa meraih cita-cita mulia mewujudkan Kabupaten Bogor yang termaju, nyaman dan berkeadaban. Dengan target¬† masyarakat sejahtera dan makmur itu harapan kami di HJB ke-541 kali ini,” tandas Iwan.
Ditempat yang sama, Anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kabupaten Bogor, Atma menyampaikan, selamat HJB yang ke-541 kepada Pemerintah Kabupaten Bogor semoga bisa semakin maju, mandiri juga aman. Dilihat dari tahun ke tahun Kabupaten Bogor semakin baik salah satunya dari sisi pembangunan.
“Doa terbaik untuk Kabupaten Bogor, di momentum kali ini kami harap juga Pemkab Bogor lebih sinergi dengan LVRI Kabupaten Bogor salah satunya dengan memfasilitasi Sekretariat LVRI Kabupaten Bogor,” tambahnya.
Turut hadir, pada peringatan HJB ke-541 yakni, Ketua dan para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Komandan Korem Surya Kencana 061, Komandan Lanud Atang Sanjaya, Komandan Kodim 0621, Kepala Polres Bogor.
Kemudian Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Perwakilan Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, Para Asisten, Staf Ahli, Pejabat Fungsional Utama/Madya, Kepala Perangkat Daerah, Direksi BUMD dan Pimpinan Instansi Vertikal Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, para camat, lurah dan kepala desa di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, Ketua MUI Kabupaten Bogor beserta para Pinisepuh, para Rektor Perguruan Tinggi, para Ketua Asosiasi/Organisasi Keagamaan Kepemudaan  Profesi Kemasyarakatan, Ketua Tim Penggerak PKK dan pimpinan Gabungan Organisasi Wanita. Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan se-Kabupaten Bogor. (Taufik/Adenan)
Baca Juga:  6 Kali Beruntun Raih WTP, Kota Bogor Raih Penghargaan dari Kemenkeu