28/02/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Cibinong – Usai menggelar rangkaian peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 yakni Upacara dan Pemberiaan Penghargaan Tegar Beriman Award, Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil serta Ketua dan jajaran DPRD Kabupaten Bogor juga menggelar Rapat Paripurna Istimewa Peringatan HJB ke-541 berbahasa Sunda di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bogor, Sabtu (3/6/23).

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, hari ini merupakan hari yang penting dan istimewa Kabupaten Bogor kini sudah menginjak usia 541 tahun. Bertepatan dengan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-541 ini mari kita bulatkan tekad satukan rasa dan teguhkan niat untuk bersama-sama memajukan Kabupaten Bogor melalui karya nyata.
“Mari kita bangun Kabupaten Bogor tercinta ini bersama-sama menuju Kabupaten Bogor lebih baik,” tutur Iwan Setiawan.
Iwan Setiawan menyampaikan, kolaborasi dan sinergi dengan seluruh pihak adalah kunci utama dalam membangun dan memajukan Kabupaten Bogor. Mengingat luasnya wilayah Kabupaten Bogor hal yang sulit jika hanya dilakukan oleh seorang Plt. Bupati Bogor atau hanya satu pihak saja.
“Itulah pentingnya sinergi dan harmonisasi agar apa yang dilakukan pemerintah bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dengan kebersamaan semua usaha, kerjasama apa yang diharapkan dan dicita-citakan dapat terwujud,” jelas Iwan Setiawan.
Dalam kesempatan ini, ia juga mengatakan terimakasih kepada Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Ketua dan Jajaran DPRD Kabupaten Bogor, Forkopimda, seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab Bogor, dan seluruh masyarakat. Atas perhatian, dukungan, kepercayaan, usaha serta kerjasama yang telah terbangun selama ini dalam menciptakan kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor.
“Terimakasih atas sinergi yang telah terbangun dengan baik ini. Saya juga mengajak seluruh masyarakat untuk memperkuat kolaborasi dalam membangun memajukan Kabupaten Bogor di segala bidang,”ungkapnya.
Di tempat yang sama, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menerangkan, atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat mengucapkan selamat HJB ke-541 untuk Kabupaten Bogor, yang merupakan Kabupaten terbesar dengan ukuran jumlah penduduk dan lainnya.
“Kami sangat apresiasi segala kemajuan, tentu ada kekurangan yang harus dijadikan evaluasi,” jelas Ridwan Kamil.
Dirinya senantiasa selalu mendukung kemajuan pembangunan di Kabupaten Bogor, karena Kabupaten Bogor ini salah satu kabupaten yang istimewa selain jumlah penduduk yang besar juga luas wilayahnya.
“Tahun ini merupakan terakhir kepemimpinan saya, untuk itu melalui momentum HJB ke-541 ini saya sangat berterimakasih dan mohon maaf kepada seluruh jajaran Pemkab Bogor, Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Bogor, yang telah senantiasa bergotong royong membangun Kabupaten Bogor juga Jawa Barat,” Ridwan mengakhiri. (Taufik/Adenan)
Baca Juga:  Progres Gedung Perpustakaan Kota Bogor Sudah 73 Persen, Bima Arya Optimistis Desember Bisa Dibuka untuk Publik