18/05/2022
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Cibinong-Pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) di SMAN 1 Cibinong sejauh ini berjalan lancar dan siap melangsungkan ujian semester ganjil.

Demikian diungkapan Humas SMAN 1 Cibinong, Supardin kepada Klikpos.net, di sekolah, Kamis (9/12/2021).

Menurutnya, dari 1.070 siswa yang ada, pembelajarannya dibagi dua sesi. Sesi pertama siswa melaksanakan proses belajar daring 50 persen dan belajar offline 50 persen. Sekolah dimulai pukul 07:00 WIB sampai dengan pukul 11:15 WIB.

”Selama PTM di sekolah para siswa dicek suhu tubuh sebelum melaksanakan kegiatan belajar di ruangan sekolah dan harus mematuhi protokol kesehatan. Kebanyakan siswa  sudah menerima pelayanan vaksinasi masal Sinovac dosis satu dan dosis dua, hanya tujuh orang siswa yang tidak divaksin karena ada penyakit bawaan,” tutur Supardin.

Menurutnya seluruh orang tua siswa telah mendukung anaknya untuk melaksanakan kegiatan PTM di sekolah. Selain itu para siswa akan segera mengikuti ujian semester ganjil.

Untuk mendukung kegiatan PTM, kata dia, di sekolah disediakan fasilitas penunjang seperti mobil ambulan, hand sanitizer dan lainnya  Sejauh ini seluruh siswa dalam keadaan sehat semua.(Rizal)

Baca Juga:  Pandemi Covid-19, Jumlah Pernikahan di Babakan Madang Menurun