21/05/2024

Ilutrasi garis polisi (Pixabay).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net –  Saat Polisi masih terus mendalami kasus penemuan mayat wanita tanpa identitas yang hampir menjadi kerangka di dalam peti kemas kosong kawasan Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Iptu I Gusti Ngurah Putu Khrisna menyebutkan pihaknya mendalamai maslah itu di ataranya dengan menelusuri asal-usul peti kemas yang menjadi TKP penemuan jasad tersebut.

Ngurah juga menyebutkan pihaknya sedang menelusuri dokumen manifest perjalanan kontainer tersebut dengan melihat track record terakhir kali muat barang, “di mana dan status kondisi sebelum berlabuh di Terminal Tanjung Priok,” ungkap Ngurah kepada wartawan, Rabu (17/1/2024).

Lebih jauh Ngurah juga menjelaskan pihak kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi dan kamera CCTV di sekitar penemuan mayat wanita tanpa identitas itu.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga menghubungi Polres jajaran di wilayah Jakarta terkait pemberitahuan informasi orang hilang, “apabila ada orang hilang mungkin dengan ciri-ciri seperti tersebut mungkin bisa membantu proses pencarian identitas,” tukasnya.

Sebelumnya, ditemukan sesosok mayat wanita tanpa identitas hampir menjadi kerangka di dalam peti kemas kosong di lapangan penumpukan perca Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Ngurah menyebutkan mayat tersebut awalnya ditemukan pekerja bongkar muat yang hendak memasukkan barang ke dalam peti kemas.

Pekerja bongkar muat yang terkejut menemukan jasad itu, kata dia, kemudian langsung melaporkan penemuan itu kepada sekuriti, yang lalu “diteruskan ke Mapolres Pelabuhan Tanjung Priok,” jelas I Gusti Ngurah Putu Khrisna Narayana. (Taufik/Adenan)

Sumber: PMJ

Baca Juga:  Ridwan Kamil Imbau Masyarakat Tidak Stok Oksigen, Dahulukan untuk rumah sakit