13/04/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Bogor – Di Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-77 Tahun 2023, Wali Kota Bogor, Bima Arya secara langsung menyambangi Kantor PWI Kota Bogor dan menyerahkan kue ulang tahun kepada Ketua PWI Kota Bogor, Arihta Utama Surbakti dan jajaran PWI Kota Bogor, Kamis (9/2/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Bima Arya berbagi kebahagian bersama Ketua dan pengurus PWI Kota Bogor menyanyikan tiga lagu yaitu Rumah Kita karya Grup Rock GodBless, Buku Ini Aku Pinjam lagu Iwan Fals dan terakhir lagu Bento yang dinyanyikan Iwan Fals dan grup Swami.

Kepada Bima Arya, PWI Kota Bogor menyerahkan piagam penghargaan sebagai mitra kerja strategis PWI Kota Bogor. Perayaan Hari Pers Nasional dan HUT PWI Ke-77 di tahun 2023 menjadi perayaan terakhir bagi Bima Arya yang akan mengakhiri masa jabatannya di akhir tahun 2023, namun demikian PWI Kota Bogor berharap sinergi dan kerja sama bisa terus berlanjut.

“Di hari istimewa bagi insan pers, HUT PWI ke-77 selain menyampaikan selamat juga terima kasih atas sinergi dan kolaborasi. Saya bahagia melihat keguyuban serta kesolidan para insan pers Kota Bogor. Tetap kritis terhadap Pemkot Bogor dengan tetap menjaga silaturahmi sehingga kita mendapatkan manfaat yang maksimal dari relasi yang ada selama ini,” ujar Wali Kota Bogor, Bima Arya.

“Di tahun terakhir saya, semoga sinergitasnya semakin maksimal dan ujung-ujungnya husnul khatimah. Dirgahayu pers Indonesia, selamat hari pers nasional,” katanya.

Bima Arya menyampaikan, di awal-awal kondisi PWI Kota Bogor kurang menunjukkan semangat, namun seiring waktu dengan adanya perbaikan posko dan penyegaran kepengurusan ditambah kombinasi junior senior, PWI Kota Bogor menjadi lebih baik dan menemukan kulturnya sendiri, program-program peningkatan kapasitas dan kompetensi yang ada setiap tahun menjadikan PWI Kota Bogor lebih baik. Bagi PWI Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan pesan untuk menjaga independensi, kompetensi dan kolaborasi.

Baca Juga:  Sekda Kabupaten Bogor Berharap SIKUJANG Perluas Akses Pemasaran dan Jaringan Perdagangan

“Independensi adalah senjata media, tanpa kompetensi media akan kehilangan kepercayaan dan kolaborasi saat ini semua tidak bisa berjalan sendiri-sendiri, tetapi harus sama-sama, tanpa media siapa yang akan tahu apa yang sudah dilakukan Pemkot Bogor,” ungkap Bima Arya.

Kepada PWI Kota Bogor, Bima Arya mengharapkan catatan-catatan yang bersifat objektif yang bisa menjadi bahan masukkan bagi dirinya maupun Pemkot Bogor ke depan. (Adenan Manurung)