24/04/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Cibinong – Dalam rangka mencegah / mitigasi pelanggaran yang dilakukan oleh anggota Polri, Si Propam Polres Bogor yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Bogor AKP Iwansyah, S.H., M.H.,menggelar pembinaan etika profesi Polri terhadap personel Satuan Lalu Lintas jajaran di Polres Bogor, Senin (13/9).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Sanika Satyawada Mako Polres Bogor turut dihadiri oleh Kanit Paminal Si Propam Polres Bogor IPDA Mpu Sugema dan para Kanit Satuan Lalu Lintas jajaran di Polres Bogor.

Kasi Propam Polres Bogor AKP Iwansyah, S.H., M.H., dalam arahannya meminta kepada seluruh personel Satuan Lalu Lintas jajaran di Polres Bogor, agar saat arahan berlangsung dapat menyimak setiap arahan dan bimbingan yang disampaikan.

“Kegiatan ini sangat penting, selain meningkatkan profesionalisme dalam bertugas, anggota juga dapat meningkatkan etos kerja terutama dalam bidang etika profesi dalam melindungi dan mengayomi masyarakat pada umumnya,” ungkapnya.

Dalam penyampaian materi yang disampaikan oleh Akp Iwansyah, S.H., M.H., “kegiatan ini dilaksanakan guna menyikapi adanya peningkatan pelanggaran bagi anggota Polri, yang mana juga merupakan atensi dari pimpinan untuk anggota agar tidak terlibat dalam masalah hukum atau pelanggaran kode etik, diantaranya tidak menggunakan Narkotika, bijak dalam menggunakan Medsos dan media lainnya, tidak mendownload aplikasi Perjudian , Pinjol maupun Pornografi.”

“Tujuan pembinaan ini adalah untuk menghindari terjadinya pelanggaran yang dilakukan oleh oknum anggota Polri bahkan meniadakan pelanggaran dengan harapan kepada anggota tidak ada yang berprilaku menyimpang. Ingatlah Etika Profesi Polri yang menjadi pedoman dalam pelaksanaan tugas,” sambung Akp Iwansyah, S.H., M.H.(Adenan Manurung)

Baca Juga:  Perumda Tirta Pakuan Kota Bogor Jajaki Kerja Sama Pemanfaatan Panel Surya