17/05/2022
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Jakarta – Vanessa Khong,  tunangan Indra Kenz  kemarin  diperiksa oleh Bareskrim Polri. Dia  dicecar sebanyak 20 pertanyaan.

Vanessa Khong diperiksa sebagai saksi sejak pukul 12.00 sampai dengan sekitar pukul 20.00 WIB.

Polisi mempertanyakan hubungan pribadi Vanessa Khong dengan Indra Kenz.

Ia rupanya sempat dijanjikan uang Rp2 milir oleh Indra.

Sayangnya alih-alih dapat hadiah, Vanessa seolah jadi korban iming-iming Indra yang ternyata belum memberikan uang Rp2 miliar itu. Saat diperiksa polisi, Vanessa mengaku hanya diberi Rp10 juta oleh Indra.

“Menurut penyampaiannya, dia dijanjikan akan mendapat uang sekitar Rp 2 miliar,” ujar Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabag Penum) Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko, Rabu (9/3). “Hanya Rp 10 juta yang dikasih.”

Ironisnya, uang Rp10 juta itu terancam disita oleh polisi. Rupanya, polisi berniat mendalami apakah uang tersebut ada kaitan dengan aliran dana dari hasil penipuan Indra.

“Nanti akan didalami,” ujar Kombes Pol Gatot. “Tentunya penyidik akan melihat terkait aliran dana dari tersangka. Kalau ada, pasti akan dilakukan penyitaannya.”

Sejauh ini, Vanessa tak banyak bicara pasca dirinya diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penipuan investasi binomo yang dilakukan Indra. Dalam postingan terakhir 2 hari lalu, Vanessa memperlihatkan pose termenung bertopang dagu. Selebgram berusia 20an itu memamerkan tubuhnya yang dihiasi tato dan terlihat sedih.

Sebagian merasa kasihan dan menilai kalau Vanessa juga korban iming-iming Indra. Namun, ada juga yang menyindir Vanessa bakal kehilangan harta pemberian dari Indra.

“Kok kelihatan sedih 😮😢👀,..ngga ceria wajahmu ,.semangat donk 💪,” tutur netter. “Ciayoo @vanessakhongg badai pasti berlalu .. 🙌🙌,” ujar netter. “Dia lagi furustasi kayaknya gagal nikah sama bisa masuk penjara juga,” ujar netter. “Udah hitung brpa uang atau barang yang dikasih @indrakenzz ??? Siap siap di minta lagi sama negaran😂😂😂😂,” ujar netter.

Baca Juga:  Isyana Sarasvati Bocorkan Trik Ritual Agar Prima Saat Manggung

Sebelumnya, Vanessa sempat mengungkap rasa cinta pada Indra. November 2021, Vanessa berjanji tak akan lagi jatuh cinta jika Indra Kenz menghilang.

“Kalau yang ini menghilang, gue udahan deh soal cinta,” curhatnya. “Capek, males lewatin proses PDKT, malu-malu, gak jelas lagi. Dah ini yang terakhir.”

Hubungan Vanessa dan Indra sendiri terjalin sejak Desember 2020. Tak cuma pacaran, keduanya kerjasama bisnis dengan mendirikan Red Wolf Bar and Lounge. (Mray)