04/02/2023
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Jejak coretan maling di SDN 4 Cihideung Ilir (foto: ist).

Klikpos.net/Cibinong – Maling pembobol SDN 4 Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, bikin geger dan viral karena meninggalkan jejak tulisan “gangster” di ruang guru setelah berhasil mencuri barang berharga di sana.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana dalam keterangannya di Cibinong, Senin 31 Oktober 2022 menyebutkan polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) lokasi pencurian di SDN 4 Cihideung Ilir, Kecamatan Ciampea, Kabupaten Bogor, terutama di ruang guru.

Ia mengatakan dua buah printer dan dua buah proyektor digasak pelaku. Maling itu juga meninggalkan tulisan ‘TOM 2019 GANGSTER’.

“Situasi TKP merupakan ruang Guru SD tersebut dan keadaan ruangan berantakan. Kemudian ada tulisan ‘TOM BGR 2019 GANGSTER ..ADIT’ dan barang yang baru diketahui hilang berupa 2 printer dan 2 buah proyektor,” kata Desi melalui keterangannya, Senin (31/10/2022).

Desi menyebut peristiwa pencurian itu diduga terjadi sekitar pukul 02.30 WIB dini hari. Pelaku masuk ke sekolah dengan cara memanjat pagar tembok.

“Pelaku masuk ke sekolah dengan cara memanjat pagar tembok dan masuk ke ruang guru dengan cara merusak kunci pintu menggunakan kunci palsu berupa potongan besi pintu,” ucapnya.

Ia menambahkan, pelaku kemudian masuk ke ruangan untuk mencabut kabel CCTV,  mengambil barang-barang dan mencorat-coret dinding dan lantai. 

“Pelaku mencoret-coret dinding dan lantai ruangan,” ujarnya l. (Adenan M/Taufik BS)

 

Baca Juga:  Pegawai Honorer Bogor Pembunuh Anak Kandung di Depok Bakal Dipecat