21/05/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Cibinong – Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan (DPKPP) Kabupaten Bogor menggelar berbagai kegiatan yang dikemas dengan tajuk Sinergy in Harmony, di kantor, Selasa, 31 Januari 2023.

Kegiatan itu dihadiri Sekda Kabupaten Bogor Burhanuddin,  Kapolres Bogor AKBP Iman Imanuddin, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, serta para pensiunan kepala dinas DPKPP sebelumnya.

Berbagai kegiatan yang digelar yakni: sunatan massal, santunan, donor darah, Bazar ekonomi kreatif , pentas seni, soft opening warung taman dengan berbagai door prize.

Menurut Kepala Dinas DPKPP Ajat Jatnika, tetsebut merupakan acara rutin yang digelar setiap tahunnya oleh dinas tersebut.

“Tujuannya adalah selain dalam rangka peresmian ruang semi autdoor yang baru selesai dibangun, juga untuk mempererat hubungan silaturahmi antar sesama staf dan karyawan di DPKPP baik yang masih aktif ataupun yang sudah purna tugas (pensiun),” jelas Kepala Dinas DPKPP Ajat Jatnika.

Ajat juga menyebut kegiatan ini, akan tetap menjadi agenda rutin tahunan DPKPP sekalipun nanti dirinya tidak lagi menjadi Kadis.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor Burhanudin yang berkesempatan hadir mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang digagas dinas DPKPP tersebut.

Menurut Burhanuddin kegiatan Sinergi in Harmoni menginspirasi ini sangat menginspirasi.

“Menurut saya giat ini sangat besar manfaatnya. Karena dengan kegiatan seperti ini bisa menciptakan hubungan yang harmonis antar bawahan dengan atasan, Sehingga tidak nampak jarak antara atasan dengan bawahan,” tutur Burhan.

Lebih jauh dia menyebutkan, ”patut diapresiasi juga kepemimpinan Pak Kadis Ajat Jatnika yang mengutamakan memperkuat silaturahmi antar para pejabat dan karyawan dilingkungan kantornya,” ujar Sekda.

Di penghujung acara tampak pula di panggung seni penampilan jajaran staf DPKPP. (Adenan Manurung/Taufik BS)

 

Baca Juga:  Pemkot Bogor - Taspen Perpanjang Kerja Sama Simgaji Berbasis Web