18/04/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Bogor – Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menutup turnamen futsal antar pelajar Universitas Ibn Khaldun (UIKA) Champions League 2023 di GOR Padjajaran, Senin (30/1/2023) sore. Terhitung dengan tahun ini, kompetisi sudah memasuki tahun keenamnya.

“Saya terus terang kagum dengan UIKA, pasca pandemi masih bisa menyelenggarakan event seperti ini. Untuk itu saya juga ingin generasi muda Bogor, untuk nanti ke depan bisa sekolah juga melanjutkan studi jadi mahasiswa di UIKA,” ungkap Dedie dalam sambutannya.

Pesannya kepada para pelajar, Dedie menitipkan dalam kompetisi pasti ada yang menang dan kalah. Sehingga, sportivitas atau fair play menjadi pegangan utama dalam setiap kompetisi. Hentikan dan jauhi tawuran antar sesama pelajar.

“Mudah – mudahan dapat terus dilanjutkan kegiatan – kegiatan yang positif di Kota Bogor dalam rangka membina generasi muda menjadi lebih baik, bermanfaat bagi nusa dan bangsa,” sambungnya.

Di tempat yang sama, Rektor Universitas UIKA, Endin Mujahidin menambahkan bahwa semua peserta adalah pemenang. Asal menjunjung tinggi sportivitas dan menyajikan pertandingan yang luar biasa.

“UIKA Champions League adalah kegiatan untuk membangun sportivitas di kalangan para pelajar. Oleh karena itu, kita harus sportif, menghargai yang menang, menghargai juga yang kalah karena sudah berusaha maksimal,” pesannya.

Rektor juga sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor yang sudah senantiasa terus mendukung setiap kegiatan UIKA.

“UIKA sekarang ini indeksnya menduduki ranking 54 se-Indonesia. Kalau agama Islam-nya kemarin menyabet empat penghargaan sebagai juara satu di tahun 2023. Insya Allah kita akan lebih maju lagi, salah satunya adalah dukungan dari Pemkot Bogor,” kata Endin. (Adenan Manurung)

Baca Juga:  Klub Artem Spensa Segera Luncurkan Karya Lukis