15/06/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Cibinong -Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menerima kunjungan Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor, berdiskusi terkait pengembangan bidang pertanian untuk kalangan milenial lewat program YESS, di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Selasa (18/7).

Mendampingi Plt. Bupati Bogor, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), Plt. Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Asekbang), dan Plt. Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (Distanhorbun).
Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, hari ini kedatangan teman-teman dari Politeknik Pembangunan Pertanian Bogor, berdiskusi banyak hal soal pengembangan pertanian termasuk program Youth Entrepreneurship and Employment Support Services (YESS) di Kabupaten Bogor tahun 2023.
“Pada intinya saya sangat mendukung upaya-upaya lembaga pendidikan dan elemen lainnya untuk berkolaborasi dalam membangun wilayah. Terlebih, Kabupaten Bogor ini memiliki potensi pertanian yang luar biasa,” ujar Iwan Setiawan.
Menurut Iwan Setiawan, program YESS ini sangat bagus, apalagi sasarannya adalah kalangan milenial. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor siap bersinergi, semoga ini menjadi upaya bersama dalam pengembangan pertanian di Kabupaten Bogor, terutama untuk menghasilkan wirausahawan muda pedesaan serta menghasilkan tenaga kerja yang kompeten di bidang pertanian.
“Semoga bisa menciptakan petani atau wirausaha milenial yang tangguh dan berkualitas yang menjadi kunci percepatan pembangunan bidang pertanian dan transformasi di desa,” tandas Iwan Setiawan.(Taufik/Adenan)
Baca Juga:  Mabisaka dan Pinsaka Taruna Bumi Pramuka Kota Bogor Dilantik