23/05/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

KPI Mayim Kayim Peduli Kasih

Klikpos.net/Cianjur – KPI Mayim Kayim peduli kasih kepada Korban Gempa warga Kampung Sarongge, Desa Ciputri, Kec. Pacet, Kab Cianjur, Minggu (4/6/2023).

Menurut Gemb Ezra Aman Jaya Purba Kepada klikpos mengatakan bahwa kepeduliaannya terhadap para korban Gempa yang telah memporak-porandakan wilayah mereka kita harus membuka mata.

“Ia mengatakan, peristiwa gempa Cianjur, Senin, 21 November’ 2022 lalu, gempa yang berkekuatan 5,6 Magnitudo telah memporak-porandakan wilayah Cianjur dan sekitarnya dan menelan korban ratusan orang, ini sangat menyedihkan,” ujarnya.

“Walaupun peduli kasih yang kami lakukan ini tidak seberapa, jika kita bersama-sama membantu saudara-saudari kita mungkin mereka juga merasa bahwa masih ada sesama yang peduli,” terang Gemb Esra Aman Jaya Purba.

Menurut Gembala KPI Mayim Kayim yang beralamat di Ruko Limus Pratama Regency Blok G No. 26, Desa Limus Nunggal, Kec. Cileungsi, Kab Bogor ini, baru diteguhkan 3 tahun yang lalu, ujarnya.

“Walaupun masih seumur jagung kami selalu programkan untuk peduli kasih, untuk mengimplementasikan firman seperti yang tertulis di Matius 22:37-39,” jelasnya

Lebih lanjut ujar Gemb Esra Aman Jaya Purba, Juga pada tahun 2022 telah diadakan peduli kasih ke Pantai Jompo WREDHA HANNA Bogor. Biarlah semua aksi ini untuk Memuliakan Bapa YAHWEH dalam melakukan penurutan akan firmannya. (Adenan Manurung)

Baca Juga:  Atlet Peraih Medali di PON XX Papua Dapat Bonus, Pemkot Janjikan Kenaikan Bonus