23/05/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Cibinong – Peringati Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023, Jajaran Polsek Gunung Putri dan Pemerintah Desa Gunung Putri gelar kegiatan jalan sehat dan gebyar UMKM Kecamatan Gunung Putri yang berlangsung di Aula Setu Kantor Desa Gunung Putri, Minggu (2/7/23).

Turut hadir Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Bogor, Camat Gunung Putri, perwakilan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor dan Muspika Wilayah Kecamatan Gunung Putri.
Kapolsek Gunung Putri,  Kompol Bayu Tri Nugraha Hidayat, mengatakan bahwa, peringatan hari Bhayangkara ke 77 menjadi momentum untuk meningkatkan peran Polri dalam melayani masyarakat. Untuk itu sinergitas dan dukungan masyarakat sangat berperan penting dalam mengoptimalkan peran Polri, salah satunya melalui kegiatan ini.
“Tentunya Polri tidak akan bisa lebih baik lagi tanpa dukungan masyarakat semuanya. Melalui kegiatan ini kami juga harap kita semua bisa bersama-sama dan lebih sinergi dalam meningkatkan keamanan lingkungan,” ungkapnya.
Selanjutnya, Kepala Desa Gunung Putri, Damanhuri menuturkan, selain jalan sehat yang melibatkan jajaran perangkat Desa, Pemerintah Kecamatan Gunung Putri juga Muspika Kecamatan Gunung Putri, juga digelar gebyar UMKM sebagai upaya untuk mengangkat dan mempromosikan UMKM wilayah Kecamatan Gunung Putri.
“Ini kita lakukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat juga para pelaku UMKM wilayah Desa dan Kecamatan Gunung Putri. Selamat hari Bhayangkara ke-77 semoga sinergitas antara masyarakat, kami Pemerintah Desa dan Polri semakin kuat,” tandasnya. (Taufik/Adenan)
Baca Juga:  RCP Bogor Dorong Pemkot Dirikan SLB Khusus Cerebral Palsy