24/04/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Depok – Partai Demokrat Kota Depok kelihatannya sangat kompak, hal ini terlihat saat Ulang Tahun, Edi Sitorus, Ketua Demokrat Kota Depok yang ke-57 kemarin di rumahnya.

Kepada klikpos saat bertandang kerumahnya di bilangan Cimanggis, Edi Sitorus dengan santai mengatakan, “Saya sih tidak dikasih tau sama srikandi-srikandi yang luar biasa ini mau datang, inilah namanya surprise, dan saya sangat mengucapkan terimakasih pada Srikandi-srikandi yang sangat luar biasa ini, ujar Anggota dewan yang telah 3 periode ini.

Menurut Edy Sitorus, bahwa pemilu yang akan datang akan lebih besar lagi yang duduk di legislatif Kota Depok.

“Untuk Pemilu mendatang Kami punya target 8 Kursi yang duduk di DPRD Kota Depok, sehingga bisa menjadi ketua DPRD nantinya, ujarnya.

Ketua Komisi C ini menambahkan, bahwa pemilihan tahun 2019, Partai Demokrat Kota Depok hanya mendapatkan 3 Kursi, jelasnya.

Sementara itu Jelly, salah satu pengurus Srikandi Partai Demokrat Kota Depok ini mengatakan pada ulang tahun Pa Ketua kali ini , kami berikan kue Ulang Tahun yang lebih banyak, agar lebih semangat.

“Tahun ini kami berikan special dan surprise buat Pa Ketua, kue ulang tahunnya lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya, agar lebih semangat dan ini inisiatif kami” katanya.
(Adenan Manurung)

Baca Juga:  Bukan Cuma Buat Pewangi, Ini Lima Manfaat Daun Pandan Bagi Kesehatan