24/04/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpost.net/Depok-Pasangan terpilih Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono, menjalani prosesi pelantikan hari ini, Jum’at, 26 Februari 2021.

Pelantikan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menetapkan/ mengesahkan keduanya menjadi kepala daerah Kota Depok yang baru sesuai dengan keputusan yang ditetapkan oleh KPU Nomor : 3/HK.03.1-Kpt/3276/KPU-Kot/I/2021 tentang Penetapan pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok pada Pemilihan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok Tahun 2020.

Wali Kota Depok Muhammad Idris (Foto: dok. Hms)

Pelantikan dibagi menjadi 2 (dua ) sesi yaitu secara tatap muka dan virtual. Untuk Wali Kota Depok yang didampingi istrinya, Elly Farida, akan dilantik secara langsung di Gedung Merdeka, Bandung.

Sedangkan untuk Wakil Wali Kota, Imam Budi Hartono, menjalani proses pelantikan secara virtual melalui live streaming di kanal youtube Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Wakil walikota Depok Imam Budi Hartono (Foto:dok.Hms).

Di antara janji kampanye pasangan ini, yakni: dana Rp 5 miliar per kelurahan, menciptakan 5.000 pengusaha/start-up baru dan 1.000 perempuan pengusaha, insentif guru honorer dan guru swasta sertai WiFi gratis untuk masyarakat.

Menanggapi pelantikan itu Wakil ketua LSM LPLHI, T. Ade Manurung
berharap visi, misi serta janji kampe yang diucapkan harus diingat dan direalisasikan untuk kepentingan masyarakat Depok.

“Jangan sampai cuma janji-janji kompeni,” tegas Ade. (Nino)

Baca Juga:  Ridwan Kamil Tampung Aspirasi Bangun Alun-alun di Barat Kota Depok