18/05/2022
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Yogyakarta – Siswa SD Bleber, Sumberharjo, Prambanan, Sleman mengikuti vaksinasi Covid 19 yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia . Kegiatan tersebut ditinjau langsung oleh Presiden RI yang didampingi Kapolri melalui zoom meeting pada Kamis (17/2/2022).

Kapolda DIY Irjen Pol. Drs. Asep Suhendar, M.Si. hadir langsung meninjau kegiatan vaksin di SD Bleber dengan didampingi oleh para pejabat utama Polda DIY, Kapolres Sleman, Kodim 0732, Kapolsek Prambanan dan Panewu Prambanan.

Kabid Humas Polda D.I. Yogyakarta
Kombes Pol. Yuliyanto, S.I.K., M.Sc. kepada pewarta menjelaskan bahwa vaksin jenis sinovac sebanyak 1122 dosis diberikan kepada siswa SD Bleber yang berusia 6-11 tahun. Adapan 55 personel baik dari Polri, dinas kesehatan dan relawan terlibat sebagai vaksinator dalam kegiatan tersebut.

“Presiden melalui zoom meet melaksanakan dialog interaktif kepada kepala
Daerah di wilayah Jawa Barat , Jawa Tengah, dan Papua serta wilayah lainnya. Presiden menanyakan langsung capaian dan upaya yang dilakukan masing-masing daerah untuk memaksimalkan capaian vaksin, serta tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada wilayah yang sudah bekerja keras untuk melakukan vaksinasi” ujar Kombes Pol Yuliyanto.

Yuliyanto menambahkan bahwa vaksinasi tersebut bertujuan untuk mendukung program pembelajaran tatap muka ditengah pandemi. Oleh karena itu Presiden melalui Kapolri memastikan bahwa vaksinasi anak usia 6-11 tahun berjalan sesuai target.” Pungkasnya.
(Ben S/Adenan M)

Baca Juga:  Kota Bogor Cocok Jadi 'Laboratorium' ICMI