28/02/2024

Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko memberikan keterangan (foto: PMJ News).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net – Polri mendalami ancaman penembakan terhadap calon presiden (Capres) nomor urut 01, Anies Baswedan yang beberapa waktu terakhir viral di media sosial.

Ungkapan yang dinilai sebagai sncaman penembakan terhadap calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan viral di media sosial Twitter yang kini bernama X.

Dilihat Jumat (12/1/2024), terdapat tangkap layar berisi komentar salah satu akun terkait Anies yang mendapat beragam respons dari warganet.

“Izin bapak, nembak kepala Anis hukumannya berapa lama ya?,” tulis salah satu tangkapan layar sebuah akun dibagikan di aplikasi X.

Diperlihatkan pula foto yang diduga sebagai sosok yang menyampaikan ancaman tersebut dan unggahan itu dibaca oleh ribuan pengguna media sosial X.

Menanggapi hal tersebut Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan sejauh ini belum ada laporan terkait hal itu.

Meskipun demikian, kata dia, “Polri telah melakukan proses pendalaman terhadap akun tersebut,” ujar Trunoyudo Wisnu Andiko dalam keterangannya, Jumat (12/1/2024).

Trunoyudo juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mewujudkan pemilu yang aman dan damai demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. (Taufik/Adenan)

 

Baca Juga:  Pengembangan Kasus, Penyidik Bekuk Dua Pemasok Sabu ke Aktor Ibra Azhari