07/02/2023

Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan bersama Ketua Yayasan Bantuan Warga Arab Saudi Diluar, Alsuwaidan (Dok. Kominfo).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Bogor – Yayasan Bantuan Warga Arab Saudi Diluar lakukan audiensi ke Kabupaten Bogor, di Ruang Rapat Bupati Bogor, Rabu (24/8/22).

Audiensi tersebut dalam rangka meningkatkan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan Yayasan Bantuan Warga Arab Saudi Diluar untuk perlindungan warga Arab yang ada di Indonesia salah satunya di Kabupaten Bogor,

Ketua Yayasan Bantuan Warga Arab Saudi Diluar, Alsuwaidan, mengatakan meningkatkan kerjasama dan hubungan baik dengan berbagai daerah di Indonesia termasuk Kabupaten Bogor sedang fokus dilakukan sebagai upaya dalam rangka melindungi warga negaranya yang sedang berada di Negara Indonesia.

“Untuk menjaga kondusivitas bagi daerah yang ditinggali oleh warganegara Arab, sehingga tetap terjalin hubungan yang harmonis,” ungkapnya.

Selanjutnya, Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyatakan, pada prinsipnya siap mendukung program tersebut, namun harus didasari dengan perjanjian kerjasama (MoU). Kerjasama tersebut diharapkan dapat berjalan dengan baik, sehingga memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak.

“Kerjasama seperti ini memang perlu ditingkatkan, sehingga warga kami maupun warga Arab bisa sama-sama terlindungi,” tandasnya. (Taufik BS)

 

Baca Juga:  Plt. Bupati Bogor Berharap Lomba Desa Mampu Meningkatkan Budaya Gotong-Royong