21/05/2024

Olla Ramlan (Instagram).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Jakarta – Artis Olla Ramlan menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea karena alasan pribadi. Menurut kuasa hukumnya, alasan yang bisa disampaikan ke publik karena sudah tak ada kecocokan.

“Secara general aja (alasan cerai) di antara mereka sudah tidak ada kecocokkan,” ungkap Maruli Tampubolon kepada awak media, Kamis (24/3/2022).

Disinggung soal ketidakcocokan yang dimaksud, Maruli tak bisa menjelaskan.

“Itu antara mereka aja, kenapa bagaimananya (tidak cocok lagi) saya rasa Olla dan Aufar yang lebih cocok menceritakan,” bebernya.

Sebagai kuasa hukum sekaligus teman yang mengenal Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dengan baik, Maruli sudah berusaha menjadi penengah. Ia bahkan sudah mencoba melakukan mediasi terhadap keduanya.

“Yang jelas dari sudut pandang kami sebagai kuasa hukum, kami sudah mencoba mendamaikan dan sebagainya. Saya juga mengenal keduanya dengan baik ya,” tuturnya.

Berkas gugatan cerai Olla Ramlan didaftarkan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa hari lalu oleh Maruli. Ia pun menyebut sidang perdananya akan digelar pada 4 April mendatang.

“Baru beberapa hari lalu saya yang masukkan (gugatan cerai Olla),” katanya.

Sebelumnya, kabar perceraian Olla Ramlan dan Aufar Hutapea rupanya dengan cepat tersebar. Karena itu lewat postingan terbaru, Olla buka suara terkait hubungannya dengan Aufar Hutapea pasca melayangkan gugatan cerai.

“Sebenarnya tidak ada hari yang tepat untuk menyatakan ini. Tapi saya ingin menyampaikan bahwasanya saya dan Aufar baik baik saja. Tanpa harus bermusuhan dan juga kita bisa berjalan beriringan,” tulis Olla Ramlan dalam bahasa Inggris.

Olla Ramlan pun berharap agar keputusannya ini merupakan jalan yang terbaik. Karena itu, ia berharap agar tak ada pihak yang memperkeruh suasana.

Baca Juga:  Bukan Cuma Buat Pewangi, Ini Lima Manfaat Daun Pandan Bagi Kesehatan

“Semoga hasil akhirnya terbaik untuk kita berdua. Saya harap jangan ada yang memperkeruh suasana dan juga menyalahkan siapa yang salah dan benar,” tulisnya.

Menutup unggahannya, Olla meminta agar tak ada lagi komentar miring yang menyalahkan dirinya maupun Aufar. “Saya mohon pengertiannya supaya tidak ada lagi komentar tidak nyaman yang menyalahkan salah satu dari kami,” tutup Olla.

Netter rupanya langsung ramai memberikan dukungannya pada Olla. Mereka pun mendoakan yang terbaik untuk Olla serta Aufar.

“Semangat mbak Olla…yg sabar perbanyak dzikir,” tulis akun @ra*****p2. “Bismillah mami Olla wanita hebat,” komen netter akun @jo******90.

“Semangat mbak olla, semoga selalu diberikan keberkahan dalam kondisi apapun,” sambung akun @de*****ha. “Selalu doa terbaik buat kalian berdua,” timpal akun @zi****ko. (Mray)