28/02/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Bogor-Wali Kota Bogor Bima Arya melakukan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Operasional (BASTO) dan Naskah  Hibah Bus Bantuan Tahun Anggaran 2020 dengan Direktur Angkutan Jalan Direktorat Jenderal (Dirjen) Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Ahmad Yani, Rabu (3/3/2021).

Acara yang dilaksanakan di Hotel Ibis Style Tanah Abang Jakarta ini, dihadiri pejabat di lingkup Kemenhub dan turut mendampingi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bogor, Eko Prabowo.

Bima Arya Tandatangani BASTO Bus Sekolah dengan Kemenhub
Bima Arya Tandatangani BASTO Bus Seko-lah dengan Kemenhub. (Foto:dok.Humas)

Kepala Dishub Kota Bogor, Eko Prabowo menjelaskan, Kota Bogor menerima bantuan satu unit bus sekolah dari Kemenhub. Untuk bus tersebut sudah diserahkan dan saat ini terparkir di kantor Dishub Kota Bogor.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan bisa bermanfaat, setelah pandemi berakhir bus ini kita optimalisasi bagi para pelajar yang sekolah, termasuk pelajar yang tidak mampu. Ini sebagai persiapan kita kalau pembelajaran tatap muka,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya juga kembali mengajukan bantuan 10 bus sekolah di tahun depan. Sebab, tahun ini anggaran di Kemenhub banyak di refocusing untuk penanganan Covid-19. (Adenan M/Taufik BS)

Baca Juga:  Antisipasi Peringatan BMKG, Bima Arya Cek Kesiapan Sistem Koordinasi hingga Logistik