31/01/2023
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
230

Klikpos/Cibinong-Pucuk dicinta ulam tiba, itulah peribahasa yang layak untuk Artika Siahaan, salah seorang pedagang di pasar Cibinong. Pasalnya, saat menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah, hadiah sepeda motor, Yamah Mio, menghampiri.

“Saya kaget saat dihubungi melalui Hp dari seorang karyawan BPR NBP 14, Kamsia Simamora. Kakak dimana, saya isoman, sahut saya. Kakak dapat Motor Mio! Makasih ya dik, serius, serius! ujar saya. Serius dong kak, itu udah diundi di Pangururan Sumatera Utara, nama kakak yg keluar undiannya, satu buah motor Yamaha Mio,” ujar Artika menirukan Kamsia.

Lalu Artika memberitahu kabar baik itu kepada saya suami dan anak-anaknya. “Tapi respon anak-anak sangat aneh. Mak jangan percaya, sekarang ini banyak penipu, apalagi orang tersebut minta imbalan,” terang Artika menirukan anak-anaknya. 

Namun Artika sendiri merasa percaya hadiah itu bukan penipuan. “Saya yakinkan anak-anak bahwa hadiah itu benar. Sebab, saya memang menabung di  Bank Perkreditan Nusantara Bona Pasogit ( BPR NBP 14) setiap hari di Pasar Cibinong. Bahkan ada orang yang pernah mendapatkan mobil Xenia,” tandasnya. 

Menurut Mulyadi salah seorang Direksi BPR NBP didampingi Hevrin.S, dan tim kepada Klikpos, Selasa, ( 7/9) saat memberikan hadiah Yamah Mio kepada Artika Siahaan di pasar Cibinong mengatakan, “BPR NBP komitmen memberikan pelayanan  yang terbaik bagi nasabah. Untuk itu BPR NBP Sumatera dan Jawa Barat rutin mengadakan undian  setiap 6 bulan sekali. Untuk itu, rajinlah menabung karena saat ini dapat motor dan 6 bulan ke depan kemungkinan bisa dapat mobil,” ujarnya.

Ia menambahkan BPR NBP Sumatera – Pulau Jawa ini mempunyai 30 pusat dan memiliki 400 kantor. Untuk bisa diikutkan dalam undian ada kriterianya. Karena itu menabunglah lebih rajin. Undian berhadiah ini resmi dan legal karena BPR NBP ini juga dalam Pengawasan OJK, ujarnya. (Adenan Manurung)

Baca Juga:  Prilly Latuconsina Ngedumel Kesulitan Beli Tiket Konser Justin Bieber