04/02/2023
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Bogor – Dewan Pengurus Cabang Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (DPC IWAPI) Kota Bogor menggelar pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Ranting IWAPI periode 2022 – 2027 di Paseban Sri Baduga, Balai Kota Bogor, Rabu (7/12/2022).

Pelantikan dan pengukuhan pengurus ranting di enam kecamatan se-Kota Bogor ini secara khidmat dipimpin Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah dan disaksikan Ketua DPC IWAPI Kota Bogor, Dhany Rose.

“Pelantikan ini merupakan awal yang baru sekaligus penting karena dua tahun yang lalu kita mengalami pandemi Covid-19 yang mana dunia usaha terkena imbasnya. Namun, berkat sinergi, kolaborasi dan inovasi dari ranting dan DPC IWAPI program kami tetap bisa berjalan dengan baik,” ujar Dhany Rose.

Dhany mengatakan, saat Pandemi pihaknya berupaya mengangkat UMKM yang terpuruk dengan cara mempromosikan produk anggota secara terus-menerus, baik dalam media online maupun offline ke masyarakat luas. Promosi offline dilakukan dengan cara bazar dan terbukti efektif bisa meningkatkan penjualan produk anggota IWAPI.

“Saya menginginkan adanya sinergi, kolaborasi dan inovasi dari ketua ranting dan pengurus ranting yang baru dalam program-programnya ke depan agar dijalankan dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

Selain itu, pihaknya akan melakukan evaluasi setiap tiga bulan untuk melihat kinerja pengurus ranting. Meski begitu, ia percaya pengurus DPC dan ranting IWAPI bisa menjadi tim solid yang terus berusaha dan berjuang untuk mengangkat dan mempromosikan produk anggota IWAPI dan UMKM.

“Kami juga berharap bisa terus menjalin sinergi dengan Pemerintah Kota Bogor sehingga kami bisa memberikan masukan dan aspirasi demi kemajuan UMKM di Kota Bogor,” katanya. (Adenan Manurung)

Baca Juga:  Ade Yasin Raih Penghargaan Obsession Award Tahun 2021 Sebagai Best Regional Leaders