15/06/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1912

Klikpos.net/Jakarta –  Satu lagi SuperApps akan segera menjajal aspal di Indonesia.

“Kabar gembira bagi pengemudi  online bakal mendapatkan peluang tambahan dalam mencari pundi pundi rezeki dengan kehadiran SuperApps  ini. Dalam waktu dekat akan segera kami luncurkan,” ujar  Aryo Lungguh selaku CEO sekaligus Founder dari Aplikasi GO.ID saat ditemui, minggu 25/9/22 di kantornya di bilangan Jakarta Selatan. 

GO.ID SuperApps ini juga memiliki fitur yang tidak kalah bagus dengan pemain ride hailing yang sudah muncul lebih dulu, bahkan disampaikan juga bahwa GO.ID memiliki fitur dan konsep yang tidak biasa dan ini sangat bermanfaat sekali untuk para mitra driver yang nantinya akan bergabung.

Berbeda dengan aplikator pendahulunya, GO.ID SuperApps menerapkan konsep kemitraan rasa persaudaraan.  Para mitra pengemudinya tidak akan dikenakan potongan tarif dari setiap order yang dijalankan, perhitungan tarif akan masuk 100% untuk pengemudi.

Hal ini diharapkan dapat menjadi konsep yang ideal serta membawa pembaharuan ke depannya, apalagi saat ini dengan kenaikan harga BBM yang sangat berdampak besar sekali untuk para pengemudi online.

Disampaikan juga salah satu fitur wash yang sangat bermanfaat untuk para pengemudi online yakni mereka dapat mencuci kendaraan dengan biaya super murah berkisar Rp100-Rp125 ribu untuk mobil dan Rp50-Rp75 rubu untuk motor dan itu bebas mereka mencuci kendaraannya 10 kali bahkan 30 kali dalam setiap bulannya,

Dalam hal ini para mitra driver sangat beruntung karena dapat mengurangi pengeluaran operasional mereka apalagi dalam menjalankan aktifitas pekerjaan para pengemudi online diharuskan kendaraan selalu dalam keadaan bersih, Para mitra dapat mencuci dimanapun di setiap lokasi carwash yang sudah ditentukan oleh GO.ID, jadi tinggal masuk aja tanpa dikenakan biaya apapun lagi.

Baca Juga:  Dedie Ajak Karukunan Warga Bogor Tepis Isu Intoleran

Kehadiran Go.ID SuperApps dalam ekosistem digital transportasi di Indonesia dengan konsep yang jauh berbeda dari aplikator yang sudah ada saat ini, diharapkan bisa membawa manfaat yang besar dan luas bagi para pengemudi online, sehingga mereka mendapatkan penghasilan yang sangat ideal setiap harinya, ” dengan demikian bisa berdampak pada kesejahteraan para Pengemudi Online, terang Aryo.

Aryo juga menambahkan para mitranya boleh menginstal atau menggunakan aplikasi lainnya.

“Bebas saja kami tidak membatasi mitra kami hanya menggunakan 1 aplikasi, agar makin banyak peluang para mitra mencari rezeki untuk keluarga di rumah,” tandasnya.

Lebih jauh ia menambahkan, “dalam waktu dekat ini, akan kami luncurkan dan buka pendaftaran untuk para mitra pengemudi online. Adapun layanan GO.ID akan beroperasi Se- Jabodetabej terlebih dahulu sebelum meluncur di seluruh Indonesia,”tutupnya. (Nino)