21/05/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Cibinong-Guna mengejar target vaksinasi 1000 orang sehari untuk memutus mata rantai penularan Covid-19, Pemerintah Kecamatan Citeureup menggelar serbuan vaksin masal gratis di SMPN 3 Citeureup, Senin (2/8/2021).

Vaksinasi Sinovac dosis pertama ini dimulai pukul 07.30 WIB sampai selesai. Karena banyaknya warga masyarakat Desa Citeureup yang mengikuti vaksinasi ini, maka dikerahkan banyak petugas terdiri dari petugas medis, perangkat desa dan petugas dari kecamatan. 

Untuk mendapat pelayanan vaksin, warga masyarakat harus melengkapi persyaratan seperti KK,KTP dan dalam keadaan sehat.

Camat Citeureup Ridwan Said menyebutkan ada sembilan desa yang menerima pelayanan vaksin massal sinovac dosis pertama tersebut.

“Untuk pelayanan vaksin pada hari ini petugas sudah kami persiapkan dari mulai petugas medis, aparat kecamatan, keamanan dan dari bantuan  Pramuka,” ujar Ridwan Said kepada Klikpos di kantornya.

Petugas pelayanan medis dibantu dari Puskesmas Lewi Nutug dan Puskesmas Tajur berikut bidan dan perawat.

Camat Citeureup Ridwan Said (Foto: Rizal).

“Hari ini seluruh petugas berupaya untuk mengejar target pelayanan vaksin sekitar 1.000 orang dari mulai usia 18 tahun sampai lanjut usia. Harapan kami agar penularan maupun angka kematian akibat Covid-19 secepatnya menurun,” tandas Ridwan.

Reporter: Rizal

Editor.    : Alnieno

Baca Juga:  Bupati Bogor : Program Samisade Jangan Sampai ada Kades Masuk Penjara