31/01/2023
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Jakarta-Kegiatan menghias lingkungan rumah di warga Cengkareng Timur Jakarta Barat khususnya wilayah RT 09 RW 05 dalam Rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 76.

Diharapkan dengan kegiatan seperti ini dapat memupuk dan menumbuhkan semangat kebersamaan dan gotong royong dan rasa nasionalisme walaupun kegiatan tersebut dilakukan malam hari tidak mengurangi semangat dari warga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76, warga yang mayoritas adalah kaum pemuda melakukan aksi pemasangan umbul-umbul, Selasa (02/08/21) di lingkungan rumah mereka.

Ketua RT 09 Mulyono (Dok.Nino)

Ketua RT 09 Mulyono mengatakan aksi pemasangan umbul-umbul dilakukan secara bergotong royong. “Meski kondisi pandemi Covid-19, warga harus bersemangat menyambut HUT RI terlebih lingkungan tempat tinggal mereka akan menjadi lebih indah dan menarik,” katanya.

Lebih lanjut ditambahkannya, kondisi sekarang sedang pandemi Covid-19. “Dengan melakukan pemasangan umbul-umbul juga sebagai bentuk apresiasi, rasa syukur dan terima kasih kita dalam memeriahkan kemerdekaan negara RI,” tukasnya.

Sementara salah seorang pemuda Andre mengaku senang dan bersemangat melakukan aksi pemasangan umbul umbul dan bendera. “Ojo Kendor” katanya, Kami senang dan bersemangat melakukannya supaya lingkungan terlihat meriah menyambut HUT kemerdekaan RI ke-76,” ujarnya. (Nino)

Baca Juga:  KPRI Beriman, Koperasi Teraudit dan Predikat WTP