18/05/2022
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Jakarta -Razer Patricia  belakang ini sedang menggeluti hobi olahraga lari.  Ia menjalani olahraga itu setelah beberapa tempat gym tutup akibat pandemi virus Corona.

 Razer Patricia mengaku bersiap mengikuti ajang maraton di Berlin, Jerman. Ia berencana berangkat ke perlombaan lari itu September 2022.

“Aku juga lagi persiapan first maraton di Berlin sama Vaseline. Sekarang lagi fokus itu sih, lagi latihan. Aku kan KOL-nya, terus mungkin mereka melihat aku. Salah satunya itu (aku dipilih) mungkin sebagai influencer healthy lifestyle,” ujar Razer saat ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Razer Patricia mengatakan maraton di Berlin punya jarak 42 kilometer. Ini pertama kali ia mencoba perlombaan lari tersebut.

Baca Juga:  Rossa Bakal Gelar Konser Offline di 4 Kota Besar

“Sudah latihan lama dari awal pandemi, pernah half maraton. Sekarang latihan lebih intens dan coaching juga. Karena dulu half marathon masih sendiri, belum ada coach-nya gitu. Sekarang sudah harus ada coach,” tuturnya.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Razer Patricia. Ia jaga jam tidur dan asupan makanan yang bernutrisi.

“Sudah pasti harus jaga tidur, pertama. Tidur harus cukup, itu penting, tidur harus 8 jam. Terus makan juga yang bernutrisi supaya nggak lemas,” imbuhnya.

Ia berharap bisa menyelesaikan maraton perdana. Ia juga ingin selalu prima untuk tampil di Berlin.

“Harapannya bisa selesaiin maraton, terus bisa finish, tidak cedera,” ujarnya.

Razer Patricia tak menampik saat ini begitu disorot karena konten olahraga. Akan tetapi, ia bersyukur para netter menyukai apa yang diunggah.

“Sejauh ini sih aku sih positif-positif saja ya. Komentar dari followers juga baik-baik semuanya, jadi sejauh ini nggak ada masalah sih,” pungkasnya. (Mray)