17/05/2022

Fendik Adella diduetkan dengan Nana Mardiana di acara pembuatan video untuk YouTube (Dok.Klikpos).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Jombang – Fendik Adella, penyuling grup Adella Jombang kini sukses di blantik masuk dangdut Koplo Jawa Timuran.

Sejak kecil Fendik Hobi nyanyi tapi karena belum ada kesempatan, akhirnya bakatnya dipendam dalam-dalam.

Merasa memiliki bakat seni yang kuat, kemudian ia berlatih menjadi peniup suling.

“Meski saya dikenal sebagai penyanyi dan dikenal tapi saya tetap penyuling sampai sekarang,” ujar Pendik saat bincang dengan penulis dibawah panggung sebelum manggung di Jombang, Jawa Timur, baru-baru ini.

Ketika wabah Pandemi Covid 19 mewabah, yang membuat para musisi tidak bisa mencari nafkah, akhirnya Fendik coba coba mencipta lagi dam dinyanyikan sendiri Cinta dan Air Mata

Kini nama Fendik populer dikalangan penggila musik dangdut Koplo di Jawa Timur dan sekitarnya. Bahkan panggilan untuk mengisi ragam acara di berbagi televisi sudah mulai berdatangan.

“Saya nggak bisa penuhi karena kebentur jadwal manggung yang sudah terjadwal lama. Selain itu saya nggak ada yang nuntun kalau di Jakarta,” aku Fendik polos.

Sebagai penyanyi yang tengah naik daun, pria yang memiliki dua anak ini juga memiliki penyanyi idola, Fendik mengaku mengidolakan pasangan Imam S Arifin dan Nana Mardiana.

Dan secara tidak sengaja, ia diduetkan dengan Nana Mardiana di acara pembuatan video untuk YouTube yang digagas Tim-tim, Produser, TA pro dan Asia Bimantara Musik.

“Saya nervous berat ketemu idola, Mbak Nana Mardiana, sampai nangis dan nggak bisa ngomong apa-apa lagi, seperti mimpi,” aku Fendik sambil sesenggukan.

Oleh Agi, Fendik diduetkan untuk dua kagu Jangan Tinggalkan Aku sama yang Tersayang.

“Ibuku sangat ngefans sama Mbak Nana, makanya saya mau buat video saat duet dengan Mbak Nana, kasih surprise buat ibu,”  katanya bangga.

Baca Juga:  Tiara Andini  Dampingi  Alshad Ahmad Naonton MotoGP Mandalika

Meski sudah sukses sebagai penyanyi namun Fendik tidak mau kacang akan kulit sebagai peniup seruling.

“Saya masih tetap sebagai peniup suling kalau lagi bersma Adella, tapi kalau disuruh sekaligus nyanyi ya saya siap. Tergantung permintaan,” pungkas Fendik Adella. (Arif RH)