23/05/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
173

Klikpos.net/Bogor – Ulang tahun perdana Media Online Klikpos yang jatuh pada hari ini Rabu, 12 Januari 2022, dirayakan dengan tumpengan sederhana dan santunan di kantor Klikpos.com Jalan Mayor Oking, Cibinong.

Ulang tahun perdana Media Online Klikpos itu berlangsung masih dalam suasana keperihatinan karena pandemi Covid-19 masih berlangsung.

Meskipun demikian ulang tahun perdana Media Online Klikpos itu dihadiri oleh para relasi serta keluarga awak media yang merayakan ulang tahun secara khidmat.

Dalam kesempatan itu Direktur Utama PT Klikpos Unggul Media, Adenan Manurung, memotong tumpeng dan menyerahkan kepada Pemimpin Redaksi Klikpos, Taufik BS diiringi tepuk tangan para hadirin dan tamu undangan, setelah sebelumnya dipanjatkan doa oleh Rohaniawan Johan Setiawan.

Dirut Adenan Manurung juga memberikan santunan kepada dua orang ibu.

“Mohon doanya agar Klikpos.net bisa berkenan di hati masyarakat,” kata Adenan.

Rizal Butar Butar salah seorang wartawan Klikpos.net berharap ilang tahun perdana tersebut dapat dijadikan momen kebangkitan agar media tersebut ke depan semakin maju dan bermanfaat bagi masyarakat.

Salah satu tamu undangan, Maria, menyebutkan bahwa saat ini Media Online Klikpos.net sudah mulai dikenal di berbagai lapisan masyarakat Bogor.

“Harapannya semoga ke depan Klikpos menjadi semakin maju, bermanfaat bagi masyarakat sekaligus menyejahterakan karyawan,” ujarnya. (Rizal)

 

Baca Juga:  Yane Ardian Berbagi Cerita Jadi Istri Wali Kota Bogor