17/05/2022
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2231

Klikpos. net (Cibinong)-Salah satu Anggota DPRD Kabupaten Bogor Robinton Sitorus, SE, dari Fraksi PDI Perjuangan didaulat untuk mendapat Ulos dari Perkumpulan Butar Butar, boru, bere, ibebere Cibinong dan sekitarnya, Minggu (08/3/2020), di Gedung Welas Asih, Citeureup.

Penasehat Perkumpulan Butar-Butar Kabupaten Bogor, K Butar-Butar, menyampaikan dalam sambutannya bahwa pemberian ini semata-mata karena Keberhasilan Robinton menjadi Anggota DPRD Kabupaten Bogor.

“Ini harus diapresiasi karena Robinton Sitorus bisa menjadi Anggota DPRD, dan Ulos ini diberikan didampingi istrinya,” ujarnya. 

Dalam acara Bona Taon Butar Butar, boru, bere, ibebere,  Cibinong yang diketuai Nelson Butar Butar ini diwarnai berbagai hiburan. Di antaranya diadakan acara manortor dari pihak Butar-Butar bersama istri masing-masing, boru, remaja dan anak-anak. Semuanya dapat berjalan dengan baik dan meriah, juga menyuguhkan doorprize.

Selain karena sebagai Anggota DPRD, Robinton Sitorus, mendapatkan Ulos juga karena dinilai memberikan hati dan pikirannya untuk mendukung berjalannya Punguan tersebut, ujar Nelson Butar Butar.

Dalam kesempatan acara Bona Taon itu yang memberikan dukungannya juga diberikan kepada: T Butar-Butar/ Br Tambunan,  Benlis Butar/Br Sirait,  Bernat Butar-Butar/Br Malau,  St Jonsen/Br Sagala,  N. Sitorus/Br Butar-Butar. (Adenan Manurung)

Baca Juga:  Bima Arya Jelaskan Kendala Sulitnya Urban Design Bantu Menata Kota