17/05/2022
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
971

Klikpos.net (Cibinong)-Hj. Nia Kurniasih menyatakan siap bekerja setelah terpilih kembali sebagai Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Bogor periode 2020-2025 dalam proses pemilihan yang sempat alot di aula gedung Korpri Cibinong, Sabtu (29/02/2020).

“Ayo kita sama-sama bekerja dan bekerja bersama-sama demi kemajuan FPK Kabupaten Bogor karena tanpa dibantu oleh semua jajaran pengurus saya tidak mungkin mampu untuk menjalankan program kerja,” ujar Hj. Kurniasih.

Suasana pemilihan Ketua FPK Kab. Bogor 2020-2025 di gedung Korpri, Sabtu (29/2/2020).

Hj. Kurniasih akhirnya memperoleh suara terbanyak 12 suara dari 22 paguyuban suku-suku yang mempunyai hak pilih, setelah pada putaran pertama sempat seri dengan rivalnya, Kahar, yang pada putaran terakhir mendapat 10 suara.

Sebelumnya Hj. Kurniasih menjabat Ketua FPK Kab. Bogor periode 2015-2018 namun terus bertugas hingga Pemilihan Ketua FPK yang baru bisa dilaksanakan pada akhir Februari tahun 2020 ini setelah sebelumnya dilakukan audiensi dengan Pemkab. Bogor.

Setelah terpilih kembali menjadi ketua, Hj. Nia Kurniasih menyatakan akan fokus pada pembentukan kepengurusan melalui musyawarah Formatur yang akan segera dilaksanakan.

Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Bogor H Enday Zarsanga mengapresiasi semua pihak atas pelaksanaan musyawarah yang telah berlangsung secara demokratis.

“Saya selaku Kepala Kesbangpol yang mewakili unsur pemerintah mengucapkan banyak terimakasih dan sangat mengapresiasi semua utusan unsur suku, adat dan panitia penyelenggara yang telah melaksanakan pemilihan ketua FPK Kabupaten Bogor secara demokratis,” tandasnya. (Ade M)

 

Baca Juga:  Atasi Kesemrawutan, Pemkot Bogor Usulkan Bangun Terminal Tipe A di Simpang Ciawi