31/01/2023
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Jakarta – Azka Corbuzier  sudah siap  bertanding boxing untuk menggebuk   Vicky Prastiyo sebagai lawannya.

Sekedar diketahui, awalnya Vicky menantang Deddy Corbuzier  bertanding namun Azka malah mengajukan diri untuk melawannya. 

Acara boxing Azka melawan Vicky ini akan disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy pada 31 Maret 2022 mendatang pukul 20:00 WIB.

Di unggahan terbaru Instagram, Azka membagikan momen bersama pelatih boxing. Dalam kesempatan ini, Azka diminta untuk berlatih dengan benar sembari menganggap lawannya adalah Vicky Prasetyo.

“Azka hari ini kita sparing dan kamu harus sungguh-sungguh, anggap Om Mus ini Om Vicky,” kata pelatih boxing Azka. Tak butuh waktu lama, Azka langsung membayangkan wajah Vicky yang ada di depannya.

Azka langsung “berapi-api” ketika melihat wajah Vicky. Dengan satu kali pukulan dari Azka, sang pelatih pun terjatuh. “@vickyprasetyo777 … I’m coming for you….. ” tulis Azka di bagian caption Instagram pada Jumat (25/3).

“@azkacorbuzier Sampai ketemu di Ring,” kata Vicky Prasetyo di kolom komentar. Sementara itu sebagian besar netizen mengaku banyak menjagokan Azka yang keluar sebagai pemenang melawan Vicky. Bahkan ada netizen menyebut Vicky tidak akan sanggup melawan Azka yang dikenal punya badan kekar meski baru berusia 15 tahun.

“Saya all in ke azka,” komentar akun @miko***. “Saya taruh uang ke azka,” sambung akun @kornel***. “Kena mental @vickyprasetyo777 kalau lihat ini,” imbuh akun @rosya***. “Damm i think om viki ga sampe ronde akhir tuh,” tambah akun @josu. (Mray)

Baca Juga:  Pemkot Luncurkan Aplikasi Bogor City Of Runners, Berlari Dapat Poin