17/05/2022
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Jakarta – Setelah resmi cerai dari Steno Ricardo, Mawar Dhimas atau Mawar AFI tengah menghadapi dua gugatan hukum. Bukan hal mudah untuk menghadapinya. Sehingga Mawar AFI tidak bisa hidup tenang.

Di tengah popularitasnya yang tengah menanjak berkat “menjual” kisah pilunya di layar kaca dan berbagai podcast YouTube milik artis, ia harus berhadapan dengan 2 kasus hukum.

“Sekarang ini ada dua gugatan yang saya hadapi, dugaan pencemaran nama baik dan gugatan hak asuh anak,” kata Mawar dikutip dari Instagram Stories saat menjawab pertanyaan netizen, Jumat (25/3) malam.

Dugaan pencemaran nama baik dilaporkan oleh pengacara Steno ke Polres Depok pada 24 Februari 2022. Ibu tiga anak itu dituding telah melakukan pencemaran nama baik setelah menyebut pengacara Steno mengarang bukti perselingkuhan.

Sementara gugatan hak asuh anak dilayangkan oleh Steno Ricardo, yang sidangnya sedang berjalan. Steno tampaknya menginginkan hak asuh anak jatuh kepadanya. Sementara Mawar juga mengupayakan hal yang sama plus hak perwalian.

Tak ada yang bisa dilakukan Mawar selain menjalani dan berdoa untuk hasil seadil-adilnya. “Yaa dijalani aja yaa. InshaaAllah kuat. Semoga hasilnya adalah yang seadil-adilnya dari Allah SWT,” ucap Mawar. (Mray)

Baca Juga:  Hadiri Amor Award, Bima Arya Dukung Bangkitnya Ekonomi Kreatif di Kota Bogor