17/05/2022

Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo (Instagram).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Jakarta -Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara soal tantangan yang dilempar Vicky Prasetyo terhadapnya untuk bertarung di atas ring.

Dalam unggahan instagram pribadinya, Deddy justru memberi tawaran menohok pada Vicky. Deddy menyampaikan bahwa sang anak, Azka Corbuzier secara suka rela akan bertarung melawan Vicky untuk menggantikan ayahnya.

“Ini buat Vicky Prasetyo, saya tidak ada masalah sama dengan Anda belakangan ini, tapi belakangan Anda nyari masalah nantangin saya tinju. saya enggak mau. Tapi ternyata Azka, anak saya mendengar kabar tersebut dia bilang saya aja yang melakukan. Dan saya sebagai ayah yang baik dan benar, pasti mendukung anak saya untuk gebukin anda di dalam ring,” ujar Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah dalam Instagram miliknya, di Jakarta, Selasa (22/3/22).

Dalam video pendek tersebut, Deddy juga menuturkan pertarungan tinju di atas ring antara Vicky dan anaknya akan segera diadakan dalam waktu dekat.

“Oleh karena itu, tidak usah panjang lebar tidak usah banyak bacot. langsung saja kita live minggu depan, kamu (Vicky) vs Azka,” sambung Deddy.

Ajakan tinju dari Vicky Prasetyo disinyalir tak lepas dari keberhasilan dirinya mengalahkan Aldi Taher di atas ring beberapa waktu lalu. Alih-alih menunjukkan kebolehannya di pentas olahraga bela diri, pandangan Vicky sontak menuju pada Deddy sebagai lawan berikutnya.

Kini, pertarungan antara Vicky Prasetyo vs Deddy Corbuzier yang diwakili sang putra, Azka banyak ditunggu sejumlah pihak terutama warganet.

Apakah kesombongan Vicky di atas ring akan dibungkam oleh Azka? Menarik ditunggu. (Mray)

Baca Juga:  Hadiri Amor Award, Bima Arya Dukung Bangkitnya Ekonomi Kreatif di Kota Bogor