27/02/2024

Ilustrasi begal (Pixabay).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net – Aksi begal terjadi lagi, kali ini di Desa Mampir Barat, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dalam aksi pencurian dengan kekerasan itu pelaku merampas uang dan ponsel korban.

Kasi Humas Polres Bogor Iptu Desi Triana, dalam keterangannya menyebutkan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 03.30 WIB Kamis (11/1/2025) dini hari.

“Saat ini Tim Resmob melakukan penyelidikan terkait dugaan tindak pidana pencurian dengan kekerasan,” katanya, Kamis (11/1/2024).

Dikatakan kejadian bermula saat korban melintas di lokasi kejadian, tiba-tiba datang 3 motor dengan 6 orang pelaku dari arah Cileungsi.

Kemudian pelaku yang datang dari arah Cileungsi mengejar sepeda motor korban, dan setelah berpapasan, “kemudian  berbalik arah untuk mengejar korbannya,” ucapnya.

Setelah berdekatan, pelaku, kata dia, kemudian menyerang korban hingga terjatuh dari motornya.

Seiring dengan itu salah seorang pelaku lalu menyerang lengan kiri korban dengan menggunakan senjata tajam.

Menurut Desi Triana, para pelaku berhasil mengambil uang tunai sekitar Rp 800 ribu dan 1 unit handphone merek yang dimiliki korban.

Saat ini, ata dia, Polisi terus melakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut. Polisi juga mengimbau masyarakat untuk berhati-hati, “dan melaporkan informasi sekecil apapun yang dapat membantu penyelesaian kasus ini kepada pihak berwajib dan dapat menghubungi call center (021) 110 atau bisa langsung datang ke polsek terdekat atau polres,” ujarnya. (Adenan M)

Baca Juga:  Tekan Lonjakan Harga Telur, Pemkot Gelar Bazar Murah