04/02/2023
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Bogor – Puncak HUT Korpri ke-51 Tingkat Kota Bogor, Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kota Bogor mengikuti jalan sehat bersama sekaligus berbagi untuk masyarakat di wilayah Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Sabtu (24/12/2022).

Jalan sehat yang dilepas langsung Wali Kota Bogor, Bima Arya dimulai dari titik start di Sub Terminal Agribisnis, Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor hingga finish di Lapangan Poncol Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Setelah menempuh jarak sekitar 4,1 kilometer dalam kegiatan jalan sehat, Bima Arya beserta para kepala dinas masak bersama untuk disuguhkan kepada masyarakat dan para pegawai non ASN di 11 dinas diantaranya, petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLH), petugas pertamanan Dinas Perumahan Dan Permukiman, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan dinas lainnya.

Saat memasak menu nasi goreng, Bima Arya terlihat piawai dalam memasukan bumbu nasi goreng. Setelah selesai memasak, nasi goreng itu langsung diserahkan kepada warga.

Dalam puncak HUT Korpri ke-51 ini Bima Arya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah menyiapkan serangkaian acara.

Tahun 2022 ini kata Bima Arya, Kota Bogor melakukan penutupan tahun dengan dibanjiri segudang prestasi atas kerja sama semua unsur ASN di Kota Bogor.

“Luar biasa semuanya, kita menutup 2022 dengan cantik dan manis, karena kembali merajai Jawa Barat juara satu P2WKSS, sangat membanggakan, kita sudah kembali berlari, pada 2021 berat di 2022 kita sudah kembali berlari,” katanya.

Tahun 2023 lanjut Bima Arya, menjadi tahun terakhir dari kepemimpinannya bersama Wakil Wali Kota Dedie A Rachim.

Untuk itu kata Bima Arya, tahun 2023 akan diniatkan untuk setiap detik, setiap hari, setiap bulan akan diikhtiarkan untuk membuat yang terbaik untuk Kota Bogor.

Baca Juga:  Di Paripurna HJB ke-540, Bima Arya Ajak Warganya Terus Jaga Alam

“Kalau hari ini kita menyuguhkan makanan untuk warga ini sebetulnya simbol semangat kita di tahun terakhir saya dan pak wakil akan berjuang semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Bogor,” katanya.

Ketua Panitia HUT Korpri ke-51 tahun 2022 tingkat Kota Bogor, Iceu Pujiati dalam kegiatan ASN berbagi ini pihaknya membagikan 400 paket sembako untuk pegawai non ASN dan masyarakat di Kelurahan Bojongkerta dan Rancamaya

“Simbol ASN berbagi itu, ASN memiliki tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat yang terbaik. Harapannya agar ASN terus berinovasi dan berkontribusi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya. (Adenan Manurung)