23/05/2024
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3173

Klikpos.net (Cibinong)– Ketua Patambor (Punguan Toga Manurung) Jabodetabek Arya Manurung, SH, MH, mengajak anggota untuk menjaga kekompakan dan melekatkan persaudaraan, mengingat Patambor adalah keluarga besar.

Hal itu ditegaskannya dalam pesta Bona Taon 2020 yang diselenggarakan di Gedung Sahala Martua Parung, Kabupaten Bogor, Minggu, (15/3/2020), usai melantik Pengurus Patambor Wilayah Bogor.

“Patambor ini adalah wadah untuk mengumpulkan para anggota yang tergabung di dalamnya yakni; Manurung, Boru, Bere maupun Ibebere. Jadi dengan diadakannya Pesta Bona Taon ini  bisa saling mengenal satu sama yang lainnya. Seperti pepatah bilang,  kenal maka sayang, tak kenal maka tak sayang,“ ujar Arya Manurung didampingi Ketua Patambor Jakarta Utara, Edison Manurung serta para pengurus  Jakarta dan sekitarnya lainnya.

Sementara itu Ketua Patambor Bogor Raya terpilih , Drs. Mustar Manurung mengatakan bahwa Patambor Bogor Raya nanti akan bergeser kepada tantangan zaman, dan akan menggali potensi-potensi yang ada di Punguan Patambor Bogor Raya, sesuai tema hari ini membawa damai Kristus  dan mengorganisir para pemuda untuk meningkatkan sumber daya sesuai perkembangan teknologi saat ini.

Kegiatan Bona Taon yang diikuti ribuan anggota itu diisi dengan berbagai kegiatan.

Di antaranya diisi dengan acara Manortor dan sumbangan lagu mulai dari siang hingga sore  hari dari  Pengurus Patambor setiap korda seperti; Kota Bogor, Sukaraja, Parung, Ciawi dan Cibinong. Kegiatan ini juga diikuti anak-anak, remaja dan mahasiswa.

Selain itu acara dimeriahkan pula dengan berbagai doorprize. (Adenan Manurung)

 

Baca Juga:  Harry de Fretes Si Lenong Rumpi Bakal Meriahkan Festival Musisi Jalanan Sekber WMO Bogor