18/05/2022
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/ Cibinong-Ketua Umum Ormas Benteng Padjajaran Jawa Barat Doelsamson Sambarnyawa SH.MH, mendukung Nur Amin SH maju sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kab. Bogor.

Menurutnya sosok Nur Amin tokoh muda Golkar yang mempunyai visi dan misi serta Integritas yang tinggi mampu membawa Partai Golkar lebih hebat dari sebelumnya

Nur Amin tokoh muda Golkar walaupun masih muda tetapi memiliki kemampuan komunikasi yang baik serta dedikasi yang tinggi. Dia dipandang mampu memimpin Partai Golkar, mampu merangkul semua elemen, baik tokoh-tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh parpol lain.

Nur aamin merupakan tokoh muda Golkar yang berbakat dan tidak usah diragukan lagi kualitas, kredibelitas, akseptabelitas, leadershipnya.

“Saya berharap dan mendukung penuh bang Nur Amin terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor. Sudah seharusnya Partai Golkar dipimpin oleh sosok muda seperti nur amin yang mempunyai visi dan misi yang hebat,” ujar Doelsamson Sambarnyawa di Cibinong, Minggu (2/8).

Di tempat terpisah ketika dihubungi via WA, H.Amiruloh.SH selaku Ketua Badan Pengurus Cabang Persatuan Advokat Indonesia Bogor Raya ( BPC Petadin Bogor Raya)  mengatakan kepada awak media bahwa Nur Amin adalah sosok kader muda Partai Golkar yang egalitet dan memiliki integritas yg tinggi dalam mengemban amanah ke depan bagi Partai berlambang beringin tersebut.

“Insya Allah Partai Golkar lebih hebat lagi di bawah kepemimpinan Nur Amin,” ujarnya.

Nur Amin (kiri) saat mengambil formulir pendaftaran bakal calon Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, velum lama ini.

Sebelumnya, Kamis 30 Juli 2020 pukul 14:00 Steering Committee (SC) / Panitia Pengarah Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Bogot resmi menutup pendaftaran bakal calon Ketua DPD Partai Golkar  setelah sehari sebelumnya diumumkan secara terbuka pendaftaran bakal calon ketua DPD Partai Golkar  pengganti  ketua sebelumnya H. Ade Ruhandi, SE (Jaro Ade) yang sudah memimpin Golkar selama dua periode.

Baca Juga:  RM Tirto Adhi Soerjo, Jurnalis Kritis yang Dijadikan Nama Jalan di Kota Bogor

Perhelatan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kabupaten Bogor terbilang menarik karena semangat kebersamaan seluruh kader Partai Golkar yang solid dengan tetap menjaga kondusifitas politik namun menjunjung tinggi azas demokrasi.

“Kami dididik untuk bisa bersikap dewasa semua kader berhak untuk tampil didepan tidak ada tekanan maupun intervensi dari pihak manapun, sehingga Panitia Musda X ini harus bisa mengejawantahkan itu dengan melakukan mekanisme segala proses tahapan dengan tetap berpedoman pada konstitusi Organisasi yaitu AD/ART, peraturan organisasi (PO) dan petunjuk pelaksanaan (Juklak)”, terang Wawan Nurdien selaku Steering Committee (SC) dan penanggungjawab pendaftaran bakal calon MUSDA X Partai Golkar Kabupaten Bogor.

Tahapan-tahapan pemilihan yang sudah diatur dalam juklak 2 Partai Golkar adalah Tahapan Penjaringan, Pencalonan dan Pemilihan. Tahapan Penjaringan dibagi lagi menjadi 4 tahapan, yaitu Pengumuman, Pendaftaran, verifikasi dan penetapan bakal calon. Hari ini kita baru ada didalam tahap pengumuman (pengambilan formulir) dan senin besok kita buka tahapan selanjutnya yaitu pendaftaran (pengembalian formulir beserta syarat-syarat administratif lainnya yang sudah diatur dalam juklak 2 DPP Partai Golkar, tambah Wawan Nurdien.

Wawan Haikal Kurdi datang pertama untuk pengambilan formulir disusul Nur Amin, di gedung DPD Partai Golkar hari ini lanjut Wawan Nurdien.

Suasana santai dan kekeluargaan juga sangat terasa nampak kedua bakal calon saling berkelakar saling memuji di antaranya. Meski nanti mereka saling bersaing merebut hati pemilik suara. (Adenan M/Fik)