31/01/2023
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Jakarta – Nama Duo Serigala dikenal pecinta musik goyang dengan dua personelnya, yakni Pamela Safitri dan Oza Kioza. Namun, pada awal 2022, Duo Serigala tinggal menyisakan satu personel saja karena Oza Kioza memutuskan untuk mundur.

Menyisakan satu personel, Duo Serigala pun disebut-sebut sudah berakhir. Namun, hal ini dibantah oleh Pamela Safitri. Meski tinggal sendirian, ia memastikan Duo Serigala tetap eksis.

Pamela Safitri memutuskan untuk tetap menghidupkan grup yang sempat masuk nominasi dalam Anugerah Musik Indonesia 2015 dalam katagori Duo/Grup/Kolaborasi Dangdut Kontenporer-Abang Goda ini.

“Kemarin-kemarin memang banyak yang nanya. Tapi Duo Serigala nggak bubar. Duo Serigala masih ada,” tegas Pamela Safitri.

Sebagai pembuktian, Duo Serigala justru merilis single terbaru yang berjudul Jual Cinta (Uwik Uwik). Single ini jelas cukup berbeda dengan single-single Duo Serigala sebelumnya.

Kali ini tak terdengar lagu perpaduan dua vokal yang berbeda yang biasa ditunjukan oleh Duo Serigala. Sebagai gantinya, tentu saja vokal Pamela Safitri lah yang mendominasi di lagu ini.

Dipadu dengan aransemen dangdut modern dimana irama elektronik kental terasa, lagu ini  Jika didengarkan dengan seksama, lirik lagu Duo Serigala dalam single ini memang cukup galau.

Namun seperti single-single sebelumnya, walau terdengar galau, lagu ciptaan dari Don Kinol ini tetap asik untuk bergoyang.

“Jual Cinta (Uwik Uwik)” menceritakan mengenai kekesalan seseorang terhadap kekasihnya. Dibelakangnya, sang kekasih ternyata menghianatinya dengan menjual cintanya.

“Single ini menjadi bukti jika Duo Serigala masih ada. Walau hanya dengan satu personil, Duo Serigala akan tetap eksis,” ujar Pamela. (Mray)

Baca Juga:  Satu Dekade, Handayani Geulis Persembahkan Batik Bogor Pisan