18/05/2022
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Jakarta – Selebgram dan sosialita Angie Lie cukup dikenal di kalangan sosialita maupun selebritis lantaran membentuk sebuah arisan dengan anggota lebih dari 200 orang yang sebagian besar terdiri dari pesohor dan pengusaha muda. Penampilannya yang mewah dan glamor kerap menarik perhatian publik.

Berawal dari perkumpulan arisan, Angie Lie yang rutinitasnya sebagai ibu rumah tangga itu kini merintis sebuah bisnis dengan membuka galeri perhiasan Solitaire Jewelry.

Angie Lie pun menceritakan bagaimana awalnya ia bisa membuka galeri perhiasan.

“Karena setiap apa yang aku pakai memang dari dulu tuh suka Swarovski atau apa gitu tuh selalu ditanya ‘itu Angie beli di mana?’,” ujar Angie Lie kepada wartawan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Toko perhiasan yang dirintisnya kini sudah memiliki banyak pelanggan, mulai dari artis sampai orang luar negeri menyukai koleksi Solitaire Jewelry.

“Lumayan banyak sih, Angel Lelga, Indah Sari, Yuki Kato, Ressa Herlambang, Onci, Mitha The Virgin, ya banyaklah. Onci waktu pas dia lagi nyanyi pakai cincin nama dari aku dengan material 18 karat. Terus banyak juga orang luar dari Italia konsumen aku,” terang Angelie Lie.

Selain itu, Angelie Lie juga memberikan kemudahan kepada pelanggan yang ingon berinvestasi.  Ia menyediakan jasa angsuran, sehingga memungkinkan mereka untuk bisa memiliki perhiasan mahal.

Sebagai orang yang berpengalaman dengan perhiasan, Angelie Lie membagikan tips bagi para pemula untuk dapat membedakan berlian asli atau palsu.

Menurut Angie, membedakan berlian asli atau palsu tidak bisa dibuktikan dengan mata telanjang. Ia menyarankan agar membeli berlian di tempat yang terpercaya.

“Soalnya kalau kita membedakan itu harus kosongan berliannya itu, tidak boleh dicampur seperti ini (setelah jadi bentuknya),” kata Angie.

Baca Juga:  Rizky Billar dan Lesti Kembalikan Uang Saweran Pernikahan dari Doni Salmanan Berisi Rp 10 Juta

“Yang bisa lihat itu pakai alat khusus. Tapi sekarang itu banyak kita ditipu sama diamond sintetis. Diamond itu bisa bunyi (kalau dites pakai alat), cuma tetap itu diamond palsu,” pungkas Angelie Lie. (Mray)