17/05/2022
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Jakarta – Raffi Ahmad resmi mengumumkan apabila pemain bola asal Brasil, Ronaldinho, akan bergabung di RANS FC. Melalui video singkat yang dibagikan Raffi pada Selasa (29/3), Ronaldino berjanji akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat.

“Halo Indonesia. Saya Ronaldinho,” ujar Ronaldinho dalam bahasa Portugis. “Saya akan datang segera untuk Rudi Salim dan Raffi (Ahmad). Sampai jumpa segera di RANS FC.”

“We ❤️ U (kami mencintaimu) @ronaldinho See U Soon (segera bertemu) 🇮🇩🇧🇷 (Indonesia-Brasil) @rans.cilegonfc.official,” tulis Raffi Ahmad di kolom caption. Dalam 1 jam, video Ronaldinho yang dibagikan Raffi nyaris ditonton 1 juta kali oleh pengguna Instagram.

Kabar akan didatangkannya Ronaldinho untuk RANS Cilegon FC telah terdengar sejak awal 2022. Raffi Ahmad kabarnya juga berencana mendatangkan Mesut Ozil, pemain timnas Jerman.

Digaetnya pesepakbola dunia lantaran RANS Cilegon FC tengah mempersiapkan diri untuk Liga 1 musim depan. Ronaldinho sendiri dikenal sebagai salah satu pemain bola yang paling ditakuti di zamannya.

Ucapan selamat dan bangga diucapkan rekan-rekan artis serta warganet kepada Raffi Ahmad, seperti Ibnu Jamil yang bertepuk tangan melalui emoji. Setelah dimiliki Raffi Ahmad, Cilegon United FC yang semula berada di Liga 2 berhasil naik ke Liga 1.

“Keren RANS Cilegon,” komentar akun @rennysutiyoso. “Gokil,” kata akun @gm.miracle08. “Keren banget!!!!! Wajib nonton,” balas akun @danielhermansyahh.

“Langsung manggil Sang maestro sepak bola…mantab rans fc,” sahut akun @destino_ridho_kenkyo. “Superteam,” tulis akun @evaalyska. “Mengerikan,” timpal akun @mochmaulanaa. (Mray)

Baca Juga:  Alasan Olla Ramlan Gugat Cerai Aufar Hutapea