07/02/2023
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net/Cibinong – Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda 2022, Sekretariat Bersama Wartawan Media Online (Sekber WMO) akan menggelar  Festival Musik Anak Jalanan (anjal)  dan melaksanakan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba bagi anjal.

Usai Rapat Evaluasi Kegiatan Diklat Media Siber dan Lomba Olahraga HUT RI ke 77 yang berlangsung Rabu siang (31/8-2022) di Cibinong, Pengurus Sekber WMO langsung membentuk Panitia Pelaksana Festival Musik Anak Jalanan yang menurut rencana bakal digelar bulan Oktober mendatang.

Ketua Umum Sekber WMO, Drs. H. Bustanul Daham, M.Si mengesahkan Susunan Panitia Pelaksana Festival Musik Anak Jalanan menyambut Hari Pemuda dan Sumpah Pemuda tahun 2022 sebagai berikut :

  • Penanggungjawab: Ketua Umum Sekber WMO
  • Ketua Panitia: Pelaksana Achmad Hidayat
  • Sekretaris:  Drs. Eka Wirawan, Bendahara :
  • Dra. Hj. Yati Maryati, MM.
  • Seksi Humas:  Sabri Leurima
  • Seksi Acara/Perlombaan: Hendry Gunawan, MS. Zein Arifin dan Ratna Suratmi

Ketua Panitia Achmad Hidayat menjelaskan peserta Festival Musik Anak Jalanan tersebut terbuka untuk umum bagi seniman musik jalanan yang berada di wilayah Kabupaten/Kota Bogor.

“Panitia akan berusaha memberikan hadiah menarik bagi para Juara. Dalam acara tersebut kita juga sekaligus akan mengadakan penyuluhan bahaya narkoba bagi para anak jalanan”, ujar Achmad Hidayat. (Adenan Manurung)

Baca Juga:  Beri Arahan Usai Pelantikan, Bima Arya Ajak ASN All Out