28/02/2024

Saipul Jamil memberikan keterangan (foto: PMJ News).

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Klikpos.net –  Artis Saipul Jamil mengaku merasa kecewa atas kejadian ditangkap polisi diduga terkait narkoba yang dialaminya, namun demikian dia lebih baik memaafkan daripada menuntut.

“Kan saya bilang kecewa, pasti iya. Cuma setelah saya pikir, saya relakan kekecewaan saya. Saya tinggalkan kesedihan saya. Saya ambil hikmah ikhlas. Semoga kesedihan dan kekecewaan diganti Allah di kemudian hari,” ujar Saipul Jamil kepada wartawan, Jumat (12/1/2024).

Saipul berharap Allah akan menggantinya dengan hal yang lebih indah di kemudian hari.

“Pada dasarnya, saya udah ber-statement dari awal, bahwa saya tidak akan membawa hal ini ke ranah hukum. Lebih baik memaafkan, karena masih banyak yang saya pikirkan kalau saya menuntut,” lanjutnya.

Sebelumnya, sempat viral di media sosial pedangdut mantan suami Dewi Perssik itu diamankan polisi terkait kasus narkoba yang melibatkan asistennya berinisial S.

Hanya saja setelah dilakukan tes urine dan rambut Saipul Jamil dinyatakan negatif narkoba.

Atas semua itu pedangdut flamboyan ini mengaku tak mempermasalahkan apa yang dialaminya, meskipun sangat tidak berkenan di hatinya.

Polres Metro Jakarta Barat akhirnya membebaskannya karena Saipul Jamil tidak terbukti menggunakan narkoba setelah dibuktikan dengan hasil tes yang menyatakan negatif.

“Terhadap saudara SJ (Saipul Jamil) karena hasilnya negatif narkoba, nanti kita akan kembalikan ke keluarganya,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Syahduddi kepada wartawan di Mapolsek Tambora, Sabtu (6/1/2023). (Adenan/Taufik)

 

Sumber: PMJ

Baca Juga:  Bima Arya Berburu Takjil dan Berbagi Berkah Ramadan di Mekarwangi